Dokter Richard Lee Diduga Spill Jenis Sakit Wajah Kartika Putri dan Ungkit Hukum Tuhan
Instagram/dr.richard_lee/kartikaput
Selebriti

Dokter Richard Lee ungkit soal doa orang terzalimi dan hukum Tuhan usai Kartika Putri curhat alami penyakit serta luka-luka di wajahnya. Richard Lee yang basicnya adalah dokter kecantikan diduga mengetahui sakit yang dialami Karput.

WowKeren - Artis cantik Kartika Putri tengah menjadi perbincangan hangat usai curhat soal penyakit di wajahnya. Karput memperlihatkan kondisi wajahnya yang penuh dengan luka melepuh. Ia bahkan sampai terbang ke Singapura untuk berobat. Namun, Richard Lee dokter kecantikan yang pernah berseteru dengan Karput mendadak saja menyinggung soal hukum Tuhan dan doa orang terzalimi.

Dokter Richard juga diduga mengetahui penyebab luka di wajah Karput. Ia pun diduga men-spill sebab penyakit di wajah Karput. Lewat InstaStory-nya, dokter Richard yang memang memiliki basic soal kecantikan dan kulit memposting soal penyakit Herpes pada bibir. Sekilas gambaran penyakit Herpes yang diposting dokter Richard memiliki kesamaan dengan luka yang ada di bibir Kartika.

Photo-INFO

Instagram

Bersamaan dengan itu, dokter berdarah Tionghoa ini juga memposting ulang video lawasnya. Di mana, dalam video itu, dokter Richard menyinggung soal hukum Tuhan. Pernah di penjara, dokter Richard bersumpah tak akan memaafkan orang-orang yang menzaliminya.


Dokter Richard percaya mereka yang telah membuatnya menderita akan mendapat ganjaran setimpal dari Tuhan. Bahkan sampai mati pun, sang dokter tak mau memberi maaf. Apalagi, dokter Richard mengaku tak pernah menerima permintaan maaf, bahkan sampai detik ini.

”Saya tidak memaafkan kalian, saya tidak memaafkan kalian, setiap detik penderitaan dalam hidup saya, saya berdoa ada hukum yang lebih tinggi daripada hukum di dunia ini, yaitu hukum Tuhan dan demi Tuhan saya berdoa kepada Tuhan saya, saya tidak memaafkan orang-orang yang menzalimi saya, kalian semua akan mendapatkan ganjaran, sampai mati sampai pejam mata saya, saya tidak akan memaafkan kalian semua,” kata dokter Richard di video lawas yang kini ia posting ulang.

Dikirim netizen video ini.. kenangan 15 november 2022 saat menang pra peradilan.. Nb : Mohon maaf sy pernah dipenjara 2x walau cm sebentar.. tp saya benar2 ddlm sel.. sy pernah angkat paksa. Saya pernah kesulitan menghadapi kasus hukum selama 2 tahun. Dan ketika sy menang pra peradilan, satupun kata maaf tdk saya dapatkan,” tulis dokter Richard.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait