Musik

IU menceritakan adegan spontan yang dilakukan aktris Tang Wei di video musik 'Shh..'. Ia mengungkap bahwa adegan yang tidak ada dalam naskah itu membuatnya menitikan air mata.

WowKeren - Video musik IU yang berjudul "Shh.." menyimpan banyak cerita unik dan mengejutkan. Salah satunya yang menarik adalah soal peran IU di MV tersebut. Di mana ia memerankan karakter sebagai sosok ibu untuk aktris Tiongkok Tang Wei.

Setelah video musik tersebut dirilis pada Kamis (22/2), IU tampak membagikan sepucuk surat yang spesial ditulis oleh Tang Wei untuknya. Gara-gara surat itu, IU jadi teringat salah satu adegan di dalam MV yang sebenarnya tidak ada dalam naskah. Adegan yang dimaksud adalah ketika Tang Wei tiba-tiba memeluknya, hingga membuat IU menitikan air mata.

"Ini adalah surat dan foto dari Tang Wei Sunbaenim yang ia kirimkan beberapa saat setelah syuting. Aku sangat tersentuh dan meminta izin darinya untuk membagikan surat yang ditulisnya. Adegan di mana sunbaenim memelukku di paruh kedua video musik adalah adegan tidak ada di dalam naskah. Itu adalah momen mengharukan yang membuat air mataku berlinang. Itu adalah syuting yang panjang, menegangkan, dan seru sepanjang hari. Aku akan selalu menyukaimu," ungkap IU di kolom caption unggahannya.

Lantas apa kira-kira isi surat yang ditulis oleh Tang Wei? Rupanya, surat tersebut tak lain dan tak bukan berisi ungkapan hati Tang Wei yang mengaku kagum dengan sosok IU. Ketika IU berperan sebagai orang tuanya di video musik, Tang Wei jadi teringat dengan sang ibu.


"Aku tahu kamu akan berperan sebagai ibuku (di video musik), tapi sulit membayangkannya bahkan ketika aku bertemu denganmu di studio," tutur Tang Wei. "Tetapi ketika kami mulai syuting, kamu tetap dalam posisi yang sama di lantai kayu itu untuk waktu yang sangat lama, dengan tenang dan tenang bertahan di bawah pencahayaan dan asap. Di tengah pengambilan gambar yang begitu nyata dan indah, sebuah adegan tiba-tiba muncul di pikiranku. Perasaan bahwa kamu terlihat seperti ibu mudaku yang tidak pernah kubayangkan duduk di sampingku."

Tang Wei lantas mengungkapkan sosok sang ibu yang ternyata juga seorang seniman. "Ibuku juga memiliki tubuh yang rapuh dan penampilan yang cemerlang dan cerdas. Ibuku adalah seorang penyanyi opera Tiongkok di masa mudanya. Dalam ingatanku, gambaran ibuku yang kubayangkan dari foto-foto lama ibuku dan dari cerita-cerita yang ayahku ceritakan tentangnya selalu seperti gambaran yang belum selesai,” jelasnya.

Ayahku bercerita bahwa ibuku semasa muda seperti primadona yang bersinar di dunia, panggung opera Tiongkok dan seorang pahlawan wanita menerima tepuk tangan. Rasanya seperti dia akan menjadi sepertimu yang duduk di depanku selama pembuatan film. Aku sangat tersentuh ketika memikirkan hal itu," kata Tang Wei melanjutkan.

Di akhir, Tang Wei mengucapkan banyak terima kasih kepada IU yang telah mengajaknya berkolaborasi di video musik ini. Ke depannya ia akan terus menantikan karya-karya cemerlang IU, sama halnya seperti seorang penggemar pada umumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait