Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Diabadikan dalam Lukisan Vulgar
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lukisan karya seniman Prancis yang menggambarkan penampilan Lisa di Crazy Horse menuai kritikan. Netter menyebut penggambaran Lisa pada lukisan itu tidak seperti kenyataannya.

WowKeren - Keputusan Lisa BLACKPINK untuk tampil di kabaret Crazy Horse Paris sempat memicu kontroversi. Pasalnya, dalam pertunjukkan itu Lisa harus mengenakan pakaian yang cukup minim. Hal ini membuat sebagian fans kecewa dan menghujani Lisa dengan beragam kritik.

Namun, kini Lisa justru dikasihani lantaran ada salah seorang seniman asal Prancis yang membuat lukisan tentang dirinya saat tampil di Crazy Horse. Pasalnya, Lisa seolah digambarkan hampir telanjang di lukisan tersebut.

"TAMU GILA, Lisa BLACKPINK yang cantik di Crazy Horse Paris! Ini adalah gambar kedua milik Crazy Horse Paris, dan kami merayakan penampilan spesialnya sebagai bintang tamu acara tahun lalu," tulis sang seniman pada keterangan unggahannya di Instagram.


Dalam lukisan, Lisa ditampilkan memiliki rambut bob pendek dan terlihat mengenakan pakaian bikini seksi yang memamerkan aura menawannya. Beberapa pose Lisa dalam lukisan tersebut juga dianggap tak senonoh.

Salah seorang netter mengungkapkan ketidakpuasannya terjadap karya itu. "Apa yang sebenarnya... Apakah dia serius mengenakan pakaian ini untuk salah satu pertunjukan Crazy Horse-nya? Atau kamu hanya menggambarnya dalam keadaan telanjang? Karena tidak mungkin Lisa akan melakukannya," katanya.

Melalui sosok Lisa dalam lukisan tersebut, terlihat jelas bahwa busana yang ditampilkan seniman asal Prancis tersebut sama sekali berbeda dengan busana yang pernah diungkap member termuda BLACKPINK tersebut sebelumnya. Banyak penggemar yang mengungkapkan rasa frustrasinya. Mereka meyakini bahwa sang pelukis mencoba menggambarkan Lisa dalam bentuk yang tidak sebenarnya dan lebih vulgar.

Sebelumnya, para penonton yang menyaksikan pertunjukkan Lisa di Crazy Horse juga menegaskan bahwa idol kelahiran 1997 itu tidak tampil terlalu vulgar saat berada di atas panggung. Meski pertunjukkan itu diperuntukkan orang dewasa, tapi Lisa disebut tidak pernah telanjang seperti yang disangka oleh sebagian orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru