Hwang Jung Eum Muncul di Baca Naskah 'The Escape of the Seven 2' usai Gugat Cerai Suami
TV

Tim produksi 'The Escape of the Seven 2' merilis potret Hwang Jung Eum sedang menjalani sesi baca naskah dengan pemain lain. Padahal, sang aktris baru saja dikabarkan mengajukan cerai.

WowKeren - Hwang Jung Eum telah mengonfirmasi menggugat cerai suaminya setelah sekitar 8 tahun menikah. Usai kabar cerai itu, potret di mana sang aktris menjalani sesi baca naskah "The Escape of the Seven 2" dirilis oleh tim produksi.

Foto tersebut menunjukkan Jung Eum yang memasang ekspresi serius saat membaca naskah. Selain sang aktris, ada juga sosok Uhm Ki Joon, Lee Yu Bi, Lee Joon, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon He, Jo Jae Yeon, Yoon Tae Young hingga Lee Jung Shin.

Mengiringi potret baca naskah "The Escape of the Seven 2" itu, tim produksi mengungkap, "Kisah tujuh orang yang telah berubah, termasuk perbuatan jahat Matthew Lee (Ki Joon) yang tak terhentikan, orang-orang jahat yang selamat tetapi kehilangan kebebasannya, dan Min Do Hyuk (Lee Joon) yang melarikan diri dari tuduhan melakukan kejahatan, sungguh menarik."

Tim produksi menegaskan bahwa kisah yang lebih menarik akan terungkap di "The Escape of the Seven 2". "'Resurrection of the Seven' (judul season 2) yang baru diselesaikan oleh penulis Kim Soon Ok dan sutradara Oh Jun Hyuk akan membawa katarsis," imbuh tim produksi.


Hwang Jung Eum Muncul di Baca Naskah \'The Escape of the Seven 2\' usai Gugat Cerai Suami

Source: Naver

Menurut bocoran tim produksi, "The Escape of the Seven 2" akan disiarkan perdana pada 29 Maret mendatang pukul 22:00 KST. Drama ini bakal mengisi slot Kamis malam dan kemungkinan hanya akan menayangkan 1 episode setiap pekannya.

Di sisi lain, Jung Eum kini masih menghadapi masalah pribadi soal perceraiannya. Ia menikah dan pebisnis sekaligus pemain golf profesional bernama Lee Young Don pada 2016 lalu. Keduanya memiliki anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Agustus 2017.

Akan tetapi, Jung Eum sempat mengajukan gugatan cerai pada September 2020. Namun, pasangan itu rujuk setelah menjalani mediasi pada Juli 2021. Jung Eum dan Young Don bahkan memiliki anak kedua yang lahir pada Maret 2022.

Kini, Jung Eum mengajukan lagi gugatan cerai. Perceraian ini diduga karena Jung Eum sudah tidak tahan lagi menghadapi perilaku Young Don yang menyelingkuhinya. Agensi telah mengonfirmasi gugatan cerai Jung Eum pada Kamis (22/2).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait