Seulgi Red Velvet Selamatkan Lee Chaeyeon yang Nyaris Celaka Akibat Mabuk Berat
Instagram/hi_sseulgi/chaestival_
Selebriti

Seulgi Red Velvet pernah sangat berjasa pada Lee Chaeyeon yang hampir celaka karena terlalu mabuk. Mantan member IZ*ONE itu tidak pernah melupakan kebaikan Seulgi yang menyelamatkannya.

WowKeren - Seulgi Red Velvet pernah menyelamatkan Lee Chaeyeon eks IZ*ONE yang hampir celaka akibat terlalu mabuk. Keduanya sempat bertemu dan minum bersama belum lama ini.

Baru-baru ini, Chaeyeon muncul di YouTube Kang Hyewon untuk bercerita tentang berbagai haL sambil makan dan minum. Idol kelahiran 2001 itu menceritakan jasa Seulgi saat Hyewon bertanya apakah mantan rekan segrupnya di IZ*ONE itu pernah mabuk sungguhan.

“Apakah kamu pernah benar-benar mabuk?” tanya Hyewon.

“Aku pernah benar-benar mabuk sebelumnya. Ini benar-benar baru,” ujar Chaeyeon.

Kemudian, Chaeyeon bercerita tentang dirinya hampir celaka lantaran terlalu mabuk. Namun, ia bisa selamat dari kejadian yang lebih fatal karena Seulgi.

“Rambutku terbakar karena lilin di atas meja, dan ujung rambutku sudah gosong. Aku bersama Seulgi Red Velvet. Dia memadamkan itu dengan tangannya,” kenang Chaeyeon.


Mendengar kisah itu, Hyewon pun terkejut. Ia tidak menyangka bahwa Seulgi akan memadamkan api di rambut Chaeyeon dengan tangannya.

“Luar biasa… Luar biasa dia melakukan itu dengan tangannya,” seru Hyewon. Berterima kasih karena aksi Seulgi, Chaeyeon mengatakna, “Jadi aku merasakan kehangatan api dan kehangatan juga kebaikan Seulgi.”

Sementara itu, Chaeyeon sudah dikenal sejak menjadi trainee JYP Entertainment yang mengikuti survival “Sixteen”. Kala itu, ia berpartisipasi dengan sang adik, Chaeryeong ITZY. Namun, keduanya tidak lolos di dalam line up debut TWICE.

Pada 2018 lalu, Chaeyeon menjadi peserta program survival Mnet “Produce 48”. Ia pun berhasil debut dengan IZ*ONE dan aktif hingga grup yang aktif di Korea dan Jepang itu disband pada Maret 2021.

Setelah sempat berpartisipasi dalam “Street Woman Fighter”, Chaeyeon akhirnya debut solo pada Oktober 2022. Sejak saat itu, Chaeyeon aktif sebagai penyanyi solo dan telah menelurkan dua EP dan satu single album.

Di sisi lain, Seulgi baru-baru ini telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment. Seulgi bersama Red Velvet belum lama ini telah sukses meramaikan “SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @ TOKYO” pada 21 dan 22 Februari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru