'Queen Of Divorce' Episode 7 & 8 Recap: Lee Ji Ah Diajak Rujuk oleh Mantan Suami
JTBC
TV

'Queen Of Divorce' episode terbaru juga memperlihatkan Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) yang panik karena Dong Gi Jun (Kang Ki Young) terpakar dengan kondisi kepala berdarah.

WowKeren - "Queen Of Divorce" menayangkan dua episode baru pada Rabu (21/2) dan Kamis (22/2). Dalam episode ketujuh dan delapan itu, Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) secara mengejutkan diajak rujuk oleh mantan suaminya, Noh Yul Seong (Oh Min Suk).

[SPOILER ALERT!]

"Queen Of Divorce" episode ketujuh memperlihatkan Sa Ra yang ternyata berpura-pura mencium bibir Dong Gi Jun (Kang Ki Young) di depan Yul Seong. Wanita itu melakukan tindakan tersebut untuk membuat Yul Seong merasa gelisah.

Adegan selanjutnya memperlihatkan aggota dewan bernama Kim Young A (Son Ji Na) yang meminta bantuan Sa Ra untuk menggagalkan perceraiannya. Suami Young A yakni Yoo Min Chul (Oh Young) meminta cerai karena istrinya semakin fokus pada dunia politik.

Min Chul terlalu percaya pada ucapan Pastor Cheon (Dong Bang Woo) yang mengatakan bahwa keluarganya akan hancur jika Young A fokus pada dunia politik. Karena tidak bisa menghentikan kegiatan politik Young A, Min Chul pada akhirnya meminta cerai.

Namun, Young A menolak perceraian itu karena memikirkan kedua anaknya. Young A adalah ibu sambung dari kedua anak Min Chul di pernikahan sebelumnya. Jika Young A bercerai dengan suaminya, otomatis hak asuh anak akan jatuh ke tangan Min Chul.

Permintaan Young A itu disetujui oleh Sa Ra dan timnya. Mereka mulai melakukan penyelidikan kepada Pastor Cheon yang membuat ramalan kehancuran keluarga Min Chul. Pastor itu rupanya memimpin sebuah sekte yang cukup mencurigakan.

Sembari mengurus masalah Young A, Sa Ra dan Gi Jun juga menyelidiki kasus professor Seo Woong Jin (Sung Ki Yoon) yang melibatkan Yul Seong. Mereka menemukan bukti rekaman yang mengarah pada Yul Seong. Gi Jun meminta bantuan temannya, Park Jin Woo (Lee Dong Seok).

Namun, Jin Woo mengkhianati Gi Jun dengan menghubungi Yul Seong. Mantan suami Sa Ra itu mengutus orang untuk menggeledah rumah Sa Ra dan Gi Jun demi mencari bukti tambahan. Gi Jun yang masuk ke apartemen Sa Ra, dilukai oleh orang-orang suruhan Yul Seong.


Gi Jun akhirnya terkapar di apartemen Sa Ra dalam kondisi kepalanya yang berdarah. Sa Ra yang baru pulang ke apartemennya langsung panik melihat Gi Jun pingsan di hadapannya.

\'Queen Of Divorce\' Episode 7 & 8 Recap: Lee Ji Ah Diajak Rujuk oleh Mantan Suami

Source: Naver

"Queen Of Divorce" episode kedelapan menunjukkan Sa Ra yang membawa Gi Jun ke rumah sakit. Gi Jun memang terluka parah dan harus menjalani perawatan serius, tetapi kondisi pria itu baik-baik saja. Gi Jun masih harus menginap di rumah sakit selama beberapa waktu.

Adegan kemudian memperlihatkan Sa Ra yang kembali mengurusi masalah rumah tangga Young A. Partai yang mengusung Young A mengetahui bahwa Min Chul adalah anggota sekte mencurigakan. Anggota partai berniat untuk memecat Young A.

Namun, Sa Ra berhasil menemukan bukti kalau Pastor Cheon sebenarnya adalah penipu. Sa Ra pun membujuk Young A untuk bercerai dari Min Chul. Sa Ra mengatakan bahwa Young A pastinya bisa memiliki cara untuk mengambil hak asuh anak mereka, meskipun sudah bercerai.

Young A akhirnya memanggil wartawan dan mengumumkan kalau suaminya yang anggota kultus bukan dirinya. Young A juga menegaskan bahwa dirinya setuju dengan permintaan cerai yang diajukan oleh Min Chul. Namun, Young A akan tetap berjuang mengambil hak asuh anak.

Setelah itu, Sa Ra dan timnya menyusun rencana untuk menjebak Pastor Cheon agar mengakui aksi penipuannya di hadapan jamaah kultusnya. Mereka berpura-pura melakukan investigasi terhadap Pastor Cheon. Sang pastor terjebak dan mengakui penipuannya.

Setelah masalah rumah tangga Young A beres, Sa Ra dan Gi Jun mulai mengurusi lagi kasus kematian Na Yu Mi (Jung Han Bit) yang diduga dibunuh oleh Yul Seong. Mereka meminta polisi untuk melakukan penyelidikan ulang, tetapi tidak mendapatkan respons bagus.

Adegan kemudian memperlihatkan Sa Ra yang mendapat tawaran dari Young A untuk bekerja sama dengannya. Di saat yang sama, Yul Seong juga datang ke kantor Young A untuk meminta maaf atas perbuatannya. Yul Seong meminta kesempatan kedua dari Young A.

Young A mengatakan kalau dirinya akan memberikan kesempatan pada Yul Seong kalau Sa Ra menerima tawarannya. Namun, Sa Ra menolak tawaran itu. Yul Seong berpikir keras dan mendadak sampai pada ide mengajak rujuk mantan istrinya tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru