Jennie BLACKPINK Sensitif soal Usia di Bocoran 'Apartment 404'
Instagram/jennierubyjane
TV

Bocoran momen di 'Apartment 404' memperlihatkan Jennie yang sedang naik mobil bersama para member. Yoo Jae Seok mengatakan kalau Jennie sensitif soal usia.

WowKeren - "Apartment 404" akan mulai ditayangkan pada Jumat (23/2). Jelang tayang, tim produksi program tvN ini menghadirkan bocoran momen yang memperlihatkan Jennie BLACKPINK sedang mengkhawatirkan usianya.

Bocoran momen "Apartment 404" itu memperlihatkan Jennie yang sedang naik mobil bersama para member. Yoo Jae Seok yang berada di balik kemudi mendadak bertanya, "Jennie, kamu lahir tahun 1996 kan? Jadi umurmu 29 tahun?"

Jennie mengoreksi ucapan Jae Seok itu dengan mengatakan usianya baru 27 tahun. Mendengar itu, Jae Seok berkata, "Kurasa Jennie menjadi sensitif terhadap usianya." Ucapan sang MC Nasional dibenarkan oleh Jennie.

Pelantun lagu "You & Me" itu mengungkap kekhawatirannya dengan berkata, "Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Karena aku baru saja kembali dari bekerja di luar negeri, aku merasa benar-benar senior dari teman-teman idolku."


Jennie BLACKPINK Khawatirkan soal Usia di Bocoran \'Apartment 404\'

Source: Naver

Di sisi lain, Jennie membuat postingan promosi "Apartment 404" di Weverse pribadinya. Pelantun lagu "SOLO" itu memposting foto selfienya ketika berada di lokasi syuting program itu. Di caption, Jennie mengungkap rasa khawatirnya menjelang penayangan program itu.

"Hai! Bagaimana kabar kalian minggu ini? Hari ini adalah hari penayangan 'Apartment 404'. Aku menunggu penayangan episode pertama dengan setengah kekhawatiran dan setengah kegembiraan. Kami telah bekerja keras sejak tahun lalu," tulisnya.

Jennie berharap para penonton akan menikmati menyaksikan "Apartment 404". "Kalian akan menonton jam 20:40 KST hari ini, bukan? Kuharap kalian mengakhiri minggu ini dengan baik, BLINK. Aku selalu merindukanmu," imbuh Jennie.

Sementara itu, "Apartment 404" juga menampilkan Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra hingga Yang Se Chan. Program ini akan menampilkan para member yang memecahkan misteri di apartemen. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru