Byeon Woo Seok Flexing Tinggi Badan saat Dampingi Kim Hye Yoon Promosi 'Loverly Runner'
Instagram/varoent_official/sidushq_star
TV

'Loverly Runner' menceritakan kisah mengharukan tentang penggemar setia yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan nyawa idol kesayangannya.

WowKeren - Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebentar lagi akan menyapa penonton lewat "Loverly Runner". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan video promosi drama yang memperlihatkan Woo Seok flexing tinggi badan di samping Hye Yoon.

Video promosi "Loverly Runner" itu memperlihatkan Woo Seok yang awalnya membungkuk untuk menyamakan tinggi badannya dengan Hye Yoon. Cowok kelahiran tahun 1991 itu secara perlahan berdiri dan flexing tinggi badannya yang jauh di atas Hye Yoon.

Woo Seok diketahui punya tinggi 189 cm, sedangkan Hye Yoon memiliki tinggi 160 cm. Dengan perbedaan tinggi mencapai 29 cm itu, pasangan "Loverly Runner" itu rupanya masih terlihat cukup serasi dan malah terlihat menggemaskan.

Video promosi "Loverly Runner" ini pun mengundang berbagai komentar warganet. "Mba hyeyoon lawan mainnya pada tiang semuaa[sic!]," tulis seorang warganet. "Ini lucu bgttt plis, tapi klo gw jadi cewe nya kesel digituin[sic!]," tambah yang lain.


Byun Woo Seok Flexing Tinggi Badan saat Dampingi Kim Hye Yoon Promosi \'Loverly Runner\'

Source: X

"Hyeyoon spesialist cowo tiang, gemes bgtt[sic!]," sahut warganet lainnya. "Awww mereka lucu. Perbedaan tinggi itu. Juga Byeon Woo-seok tersenyum manis melihat perbedaan tinggi badan mereka yang sangat besar[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Loverly Runner" bakal menjadi drama dengan kisah mengharukan tentang seorang penggemar setia yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan nyawa idola K-pop kesayangannya yang meninggal.

Dalam "Loverly Runner", Woo Seok memerankan Ryu Seon Jae, bintang K-pop papan atas yang menghadapi kematian tragis. Sedangkan, Hye Yoon berperan sebagai Lim Sol, seorang penggemar berat yang melakukan bertekad untuk mengubah nasib idolnya.

Sementara itu, "Loverly Runner" dijadwalkan tayang perdana kisaran April mendatang. Woo Seok dan Hye Yoon sebelumnya sama-sama menjadi presenter di Blue Dragon Film Awards ke-44, meninggalkan kesan mendalam dengan interaksi manis mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru