DPR IAN Bikin IU Khawatir karena Fisik yang Lemah selama Syuting MV 'Shopper'
Instagram/dprian/dlwlrma
Musik

IU beberapa kali menunjukkan kekhawatirannya pada DPR IAN saat mereka menjalani syuting untuk video musik 'Shopper'. Hal itu dikarenakan IAN yang berulang kali merasa kedinginan.

WowKeren - Satu fakta baru terungkap dari sosok DPR IAN, rupanya ia tidak kuat menahan hawa dingin. Selama mengerjakan video musik "Shopper" bersama IU di Los Angeles, Amerika Serikat, IAN berulang kali tampak kedinginan. Momen ini terekam dalam video yang baru tayang di kanal YouTube IU, Kamis (22/2).

Sepanjang pengerjaan video musik "Shopper", IAN terlihat berusaha menahan rasa dingin yang menyerang tubuhnya. Entah itu berada di luar maupun di dalam ruangan, entah itu siang atau pun malam hari. Musisi 33 tahun ini berulang kali membuat IU khawatir karena kondisi fisiknya yang terus kedinginan.

IU bahkan sempat memberikan hotpack-nya kepada IAN saat mereka syuting di luar ruangan. Namun, IAN berusaha meyakinkan semua kru sekaligus IU bahwa dirinya baik-baik saja. Meskipun nyatanya reaksi tubuh IAN yang tampak menggigil mengartikan sebaliknya.

"Tidak dingin, aku baik-baik saja," ujar IAN sembari terus menggosok-gosokkan tangannya berusaha hawa hangat mengalir di sana. Sementara IU dan kru lainnya yang melihat pemandangan itu antara merasa kasihan dan tak mampu menahan tawa.

Sementara IU tak terlalu kedinginan karena persiapan matang yang telah ia rencanakan. Ia menggunakan sarung tangan yang mampu menangkal hawa dingin, serta tak lupa membawa hotpack kemana-mana.


"Kenapa semuanya memakai pakaian tipis?" kata IU seolah melayangkan protes. Pasalnya, syuting di luar ruangan dengan cuaca yang dingin tentunya harus mengenakan pakaian yang lebih hangat. IAN yang mendengar celetukan IU hanya bisa terkekeh.

Di hari terakhir syuting, tepatnya mengambil setting dalam ruangan, IAN lagi-lagi tertangkap kamera berusaha menahan dingin. Di sini, IU baru menyadari kalau rekannya itu ternyata mudah merasa kedinginan.

"Ternyata kau mudah kedinginan," kata IU dengan ekspresi wajahnya yang tampak khawatir. "Tidak kok, aku tidak kedinginan," sahut IAN berusaha mengelak.

Kendati harus melewati berbagai rintangan yang sulit, nyatanya IAN dan IU berhasil menyelesaikan syuting video musik tersebut hingga akhir. IAN selaku sutradara tak lupa menyampaikan sepatah dua patah kata setelah syuting di hari kedua berakhir.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ikut terlibat dalam proyek besar ini. Terima kasih banyak juga untuk IU, kalian adalah tim terbaik. Kalau bukan kalian, ini tidak akan terwujudkan," tutur IAN. "Terima kasih banyak. Ini adalah berkah terbesar di tahun ini. Ayo terus semangat untuk ke depannya Ayo tepuk tangan untuk kita," pungkas IAN.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait