Oki Setiana Dewi Buat Konten Baru Soal Tertipu Pasangan di Tengah Perceraian Ria Ricis
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi kembali jadi sorotan usai berbagi konten baru dengan tajuk ‘Tertipu Pasangan, Hati-Hati Sebelum Menikah’ di tengah kasus perceraian yang sedang dihadapi Ricis Ricis dan Teuku Ryan.

WowKeren - Oki Setiana Dewi menjadi sorotan usai membagikan konten terbaru dengan tajuk “TERTIPU PASANGAN?! HATI-HATI SEBELUM MENIKAH!!!”. Konten itu menyita perhatian lantaran dibagikan di tengah kasus perceraian sang adik, Ria Ricis dan Teuku Ryan (II). Namun, tak bisa dipastikan apakah konten baru Oki ini berkaitan dengan masalah pernikahan Ricis.

Dalam vlog itu, Oki bahkan mendatangkan Psikolog Klinis Anak, Remaja, dan Keluarga, Roslina Verauli, M.Psi.,Psi. Oki mengajak Psikolog Roslina untuk membahas soal banyaknya perempuan yang ternyata menikah dengan pria yang salah.

Photo-INFO

YouTube

”Aku lagi pengin ngomongin soal orang yang, perempuan-perempuan yang lugu, atau perempuan-perempuan yang nggak punya pengalaman apa pun sebelumnya, ternyata ketika dia menikah, menikah dengan pria yang salah,” kata Oki mengawali vlog terbarunya yang tayang kemarin malam, Jumat (23/2). “Salahnya karena ternyata laki-laki ini ya bermasalah, ada sesuatu yang dia bawa dari masa lalunya, yang ternyata berdampak ke kehidupan rumah tangga.”


Oki sendiri sama sekali tak membahas soal Ricis dan Ryan dalam konten tersebut. Karena itu, Oki kemungkinan memang berniat memberikan edukasi masyarakat terkait pernikahan. Lewat wawancara itu, ustazah 35 tahun asal Batam ini berharap para perempuan di luar sana tak lagi salah dalam memilih pasangan.

Di sisi lain, Oki masih bungkam soal perceraian Ricis dan Ryan. Namun, pengacara Ryan, Dedi mengungkap upaya besar Oki dalam membantu mendamaikan kedua adiknya tersebut.

”Keluarga Ricis itu adalah keluarga yang mengerti soal agama dan itu memang faktanya bahwa mbak OSW itu melakukan, beliau menjembatani, mempertemukan, mencari solusi dan segala macem. Itu kita nggak pungkirin dan sangat-sangat hargain dan terima kasih atas yang dilakukan oleh OSW kakak langsung,” kata Dedi saat jumpa pers, Rabu (7/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait