Styling Dewasa Hanni NewJeans di Milan Fashion Week 2024 Dianggap Mengecewakan
Instagram/newjeans__hanni
Selebriti

Hanni NewJeans menampilkan gaya yang dewasa di Milan Fashion Week 2024. Sebagai duta Gucci, Hanni dapat kehormatan untuk memakai outfit dari terbaru brand fashion terkenal itu.

WowKeren - Hanni NewJeans disorot saat menghadiri Milan Fashion Week 2024. Berbeda dari imej biasanya yang imut dan manis, Hanni kini memakai styling dewasa selama berada di acara tersebut.

Pada Jumat (23/2) waktu setempat, Hanni datang di fashion show koleksi terbaru Gucci di Milan Fashion Week 2024. Idol kelahiran 2004 itu mendapat kehormatan untuk mencoba gaya terbaru dari Gucci yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Hanni mengenakan dengan outfit two pieces yang terdiri dari atasan korset dan rok low rise berwarna cokelat. Dengan rok yang jatuh di pinggulnya, Hanni memperlihatkan sebagian kecil kulit pada pinggangnya. Penampilan penyanyi Vietnam-Australia itu dipercantik dengan tas dan sepatu maroon serta kalung emas berbentuk rantai besar.

Styling Dewasa Hanni NewJeans di Milan Fashion Week 2024 Dianggap Mengecewakan

Source: InstaStory


Segera setelah foto Hanni tersebar, netizen di forum online dan media sosial ramai berkomentar soal gaya pelantun “Super Shy” tersebut. Netizen tidak meragukan kecantikan dan pesona Hanni, hanya saja pakaian dan penataan rambut sang idol dinilai tidak cocok untuk usianya.

"Sejujurnya, itu tidak cocok untuknya… Hanni terlihat lebih baik dengan pakaian yang lucu dan ceria," kata salah satu netizen. "Karena Hanni sangat imut, dia tidak bisa tampil dewasa. Sepertinya dia memakai pakaian ibunya… Mengecewakan.," sahut netizen lain. "Gayanya tidak sesuai dengan usianya....," imbuh yang lain.

"Hanni cantik dan imut, tapi apa yang terjadi dengan styling-nya?" komentar seorang netizen. "Dia menjadi yang tercantik ketika kepalanya terangkatㅠㅠ bisakah mereka merapikan rambutnya sedikit?" sambung netizen yang lain. "Mungkin coordy-nya mengira rambut ini cocok dengan pakaiannya...," ujar lainnya.

Sementara itu, Hanni dengan NewJeans ngode akan segera comeback dengan menebar simbol semanggi berdaun empat. Album terbaru mereka yang bertajuk “Get Up” telah menuai kesuksesan pada 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru