Rose BLACKPINK Syok Begitu Sadar Dirinya Ketinggalan Zaman soal Teknologi
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK viral lantaran kaget bahwa dirinya ketinggalan 10 tahun daripada orang-orang di sekitarnya. Pelantun ‘On the Ground’ itu masih menggunakan jaringan lawas untuk internetnya.

WowKeren - Rose BLACKPINK syok begitu sadar dirinya telah ketinggalan zaman soal teknologi dibanding orang Korea Selatan pada umumnya. Penyanyi kelahiran 1997 itu rupanya masih menggunakan jaringan LTE alih-alih 5G.

Pada Jumat (23/2), Rose muncul di channel Instagram untuk curhat betapa gaptek dirinya. Mendadak pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu bertanya apakah masih banyak orang menggunakan jaringan LTE seperti dirinya.

“Aku kaget baru tahu bahwa aku satu-satunya orang yang hidupnya ketinggalan 10 tahun lalu,” kata Rose.

Pelantun “On the Ground” itu melanjutkan, “Aku terkejut karena cuma sedikit orang-orang yang memakai LTE saat ini, dan aku akan segera menelpon dan mengganti internetku. WKWKWKWK. Bagiku, LTE dulunya yang tercepat.” Sebelum menghilang, Rose berpamitan, “Pokoknya itu TMI-ku hari ini! Selamat malam.”

Segera setelah kemunculan singkat di Channel Instagram, Rose menjadi viral di forum online The Qoo. Postingan soal Rose masih menggunakan jaringan LTE sudah ditonton setidaknya 43.500 setelah 12 jam buat.


Rose BLACKPINK Syok Begitu Sadar Dirinya Ketinggalan Zaman soal Teknologi

Source: Instagram

Menanggapi Rose, netizen menganggap sikap idol kelahiran 1997 itu menggemaskan. Mereka pun ikut mengomentari betapa LTE sebenarnya lebih sepadan soal harga daripada 5G.

"Ucapannya bahwa dia akan menelepon untuk mengubah rencana usimnya sangat lucu, tapi Chaeyoung-ah, gunakan saja LTE [sic!]," kata salah satu netizen. "Aku juga pakai LTE," sahut netizen lain. "5G itu mahal dan tidak sepadan," imbuh yang lain.

"Rose lucu banget," komentar seorang netizen. "Seseorang bilang padanya kalau kita hidup di tahun 2024. Berharga sekali," sambung netizen yang lain. "Kenapa dia menanyakan pertanyaan di Channel? Kita nggak bisa membalasnya sayang," ujar lainnya.

Sementara itu, Rose diduga akan membuat agensinya sendiri setelah memutuskan untuk mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment. Rose saat ini satu-satunya member BLACKPINK yang belum mengumumkan agensi untuk mengelola aktivitas solonya.

Sejak semua member BLACKPINK memisahkan aktivitas grup dan solonya dalam manajemen berbeda, satu per satu mengumumkan agensi mereka. Jennie dengan ODD ATELIER, Lisa dengan LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO, sedangkan Rose masih belum merilis keterangan apa pun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru