Dua Buah Hati Ruben Onsu dan Sarwendah Dirawat di Rumah Sakit
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang menurun. Hal ini terkuak usai Ruben Onsu memajang foto dua buah hatinya tengah diinfus.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatan ptra dan putrinya yang mendadak harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Betrand Peto serta Thalia Putri Onsu secara bersamaan jalani perawatan di sebuah rumah sakit. Ditelisik dari video di kanal YouTube mereka, Betrand alami demam yang naik turun hingga terjatuh lantaran matanya terasa begitu sakit.

Begitu juga dengan Thalia yang demam serta sempat mimisan. Hanya saja Thalia tak sampai terjatuh seperti Betrand. Keduanya pun opname di satu kamar dengan dua ranjang berbeda. Tampak Sarwendah dengan telaten menemani dua buah hatinya.

Momen saat Ruben dan Sarwendah temani anak-anaknya di rumah sakit tak lupa mereka abadikan dalam sebuah potret. β€œGWS bidadari kecilku @thaliaputrionsu and koko lion @betrandpetoputraonsu 🀍🀍🀍,” tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Betrand tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka turut mendoakan kesembuhan Betrand serta Thalia agar bisa kembali berkumpul bersama di rumah dan melakukan aktifitas seperti sedia kala.

”Lah Thalia n Onyo sakit apa Bunda ? Cepat sembuh ya Onyo n Thalia spy bisa beraktifitas kembali Tuhan n bunda menjaga kalian semuaπŸ™ [sic!],” komentar seorang netter. β€œGws buat koko onyo ama cici thalia kesayangan banyak mak2...banyak doa buat kalian dari kami sayang [sic!],” sahut yang lain. β€œLah kok bisa barengan sakitnya😒GWS buat kalian kakak adik 1 hati jd barengan deh sakitnya jgn lama2 yah sakitnya [sic!],” timpal lainnya.

”Syafakillah ya Thalita dan kak betran ,, ChaCha doain secepatnya sembuh dan sehat kembali..aamiin [sic!],” tambah yang lain. β€œLekas sembuh,sehat sperti sediakala yaa Nyo juga Cici dan Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,Aamiin [sic!],” seloroh lainnya. β€œGet well soon @thaniaputrionsu @thaliaputrionsu @betrandpetoputraonsu.id tetap semangat bunda @sarwendah29 dan ayah @ruben_onsu [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait