TRI.BE Berbusana Serba Hitam Bawakan 'Diamond' sebagai Tribute untuk Mendiang Shinsadong Tiger
Instagram/tribedaloca
Musik

Shinsadong Tiger ditemukan meninggal dunia pada Jumat (23/2). Sebagai girl grup binaannya, TRI.BE sempat memberikan tribute untuk mendiang Shinsadong saat tampil di acara SBS Inkigayo.

WowKeren - Girl grup TRI.BE memutuskan tetap comeback setelah sang produser, Shinsadong Tiger ditemukan meninggal dunia pada Jumat (23/2). Saat tampil di SBS "Inkigayo" yang tayang pada Minggu (25/2), TRI.BE mendedikasikan lagu "Diamond" untuk sang mendiang.

Dalam kesempatan tersebut, para personel TRI.BE kompak mengenakan busana serba hitam di atas panggung. Mereka juga melengkapi penampilannya dengan pita warna putih. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tribute untuk mendiang Shinsadong.

Bertepatan dengan upacara pemakaman Shinsadong, TRI.BE juga tampak tak kuasa meluapkan perasaan sedihnya. Hal yang sama juga diperlihatkan kala mereka muncul di acara MBC "Show!" satu hari sebelumnya. Di akhir penampilan mereka, Songsun sempat menggambar hati dengan tangannya dengan mata berkaca-kaca.

TRI.BE Kompak Berbusana Hitam sebagai Tribute untuk Mendiang Shinsadong Tiger

SBS


Keputusan comeback ini memang berat bagi personel TRI.Be. Pihak agensi TR Entertainment sendiri mengaku jika mereka juga tidak ingin mengecewakan penggemar yang telah menunggu.

"Para anggota TRI.BE yang telah bekerja keras sejak debut mereka dengan kasih sayang dan dukungan dari Shinsadong Tiger di belakang mereka, sangat terkejut dan sedih (atas kabar duka ini). Namun, karena album baru ini adalah album yang dipersiapkan bersama oleh Shinsadong Tiger dan anggota TRI.BE untuk terakhir kalinya sebelum kematiannya, telah diputuskan bahwa TRI.BE akan melanjutkan promosi comeback mereka untuk (album) 'Diamond' sesuai rencana dengan awal," tulis agensi belum lama ini.

"Menghargai kasih sayang dan dukungan yang telah ditunjukkan Shinsadong Tiger kepada mereka sejak debut hingga saat ini, TRI.BE akan melakukan yang terbaik untuk sisa promosi mereka agar album terakhir sang produser dapat bersinar dengan cemerlang," tambah agensi.

Sementara itu, penyebab meninggalnya Shinsadong hingga kini masih diselidiki oleh polisi. Upacara pemakaman sendiri digelar secara tertutup. Hanya anggota keluarga serta kerabat dekat yang diperkenankan hadir memberikan penghormatan terakhir.

Nama Shinsadong sebelumnya dikenal sebagai salah satu produser musik yang telah melahirkan lagu-lagu K-Pop hits. Sebut saja lagu "Bubble Pop!" milik HyunA, "Roly Poly" T-Ara, "No No No" A Pink, "Up and Down" EXID, hingga "Bboom Bboom" Momoland.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru