Ji Suk Jin Kepo Soal Pendapatan Sakura LE SSERAFIM di Episode Terbaru 'Running Man'
TV

Berasal dari negara Jepang, kemampuan bahasa Korea Sakura LE SSERAFIM yang lancar membuat kagum para member 'Running Man'. Ji Suk Jin pun mendadak melontarkan pertanyaan kepo.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (25/2) dibintangi oleh girl grup yang kini tengah naik daun, LE SSERAFIM. Dalam kesempatan kali ini, keberadaan Miyawaki Sakura mencuri perhatian para member "Running Man".

Berasal dari negara Jepang, kemampuan bahasa Korea Sakura yang lancar membuat kagum para member "Running Man". Yoo Jae Seok (Yoo Jae Suk) pun mempertanyakan hal ini kepada Sakura.

"Sakura berbicara bahasa Korea dengan sangat baik," puji Jae Suk. "Bukankah dia juga pernah menjadi anggota girlband di Jepang?"

"Aku debut pada tahun 2011 ketika duduk di bangku kelas 2 SMP," ujar Sakura. "Ini adalah ketiga kalinya aku debut dalam girl group. Di Jepang, IZ*ONE, dan LE SSERAFIM," gurau Jae Suk menimpali.

Sakura LE SSERAFIM Bikin Kepo Ji Suk Jin

kbizoom


Hal ini pun membuat Ji Suk Jin mendadak kepo soal pendapatan Sakura. Ia pun menanyakan apakah Sakura telah menghasilkan banyak uang.

"Jadi, apakah kamu menghasilkan banyak uang?" tanya Suk Jin. "Cukup," balas Sakura enggan menjabarkan jumlah kekayaannya. "Dia menikmati kehidupan," timpal Kim Chaewon. "Muda dan kaya. Yang terpenting, bukankah kamu masih muda?" tambah Haha ikut merasa takjub dengan prestasi Sakura.

Di sisi lain, member "Running Man" juga menyempatkan diri untuk membuat video singkat kala menari bersama Sakura cs. Mereka terlihat begitu asyik mengikuti alunan musik.

Sementara itu, LE SSERAFIM belum lama ini menuai kontroversi gara-gara MV "Easy". Mereka dituding telah melakukan penistaan agama. Beberapa simbol disebut-sebut telah diubah oleh tim produksi.

Sebagian netizen pun mendesak agar pihak HYBE atau Source Music menghapus video musik "Easy" yang dianggap tidak layak tayang tersebut. Namun, sebagian fans justru menunjukkan pembelaannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru