BIBI Bongkar Alasan Bagi-Bagi Alat Kontrasepsi ke Fans di Festival Musik AS
Instagram/nakedbibi
Musik

BIBI membahas perilaku tak biasanya yang sempat menuai kontroversi. Hal ini terjadi tiga tahun lalu saat BIBI tampil di festival musik 'Head in The Clouds 2021' di Amerika Serikat.

WowKeren - Solois BIBI sempat mengundang kontroversi karena aksi tak biasanya kala tampil di festival musik "Head in The Clouds 2021". Pada saat itu, ia dengan sengaja melempar beberapa alat kontrasepsi alias kondom ke para penonton. Atas tindakannya itu, BIBI menuai kritik tajam dari netizen.

Baru-baru ini saat diundang ke program acara "Radio Star", BIBI menyinggung lagi soal masalah tiga tahun lalu. BIBI mengungkap jika saat itu ia tengah membawakan salah satu lagunya yang berjudul "Cigarette and Condom". Sesuai dengan judul lagunya, BIBI pun terpikirkan ide yang anti mainstream tersebut.

"Jadi ada lagu berjudul 'Cigarette and Condom'. Liriknya tentang 'Rokok dan penipu', jadi saya membagikan kondom," ungkap BIBI.

Dalam kesempatan itu, BIBI menjelaskan bahwa barang tersebut adalah sesuatu yang diperlukan penonton setelah menyaksikan petunjukkannya. Lagipula, menurutnya Amerika Serikat adalah negara yang jauh lebih progresif dibandingkan negara-negara lain di dunia. Oleh karena itu, fan service semacam ini rasanya tidak akan dipermasalahkan oleh masyarakat Amerika Serikat.


"Maksudku, orang-orang membutuhkannya. Aku tampil di Amerika dan menurutku AS adalah negara yang sangat terbuka," tuturnya.

Tindakan berani yang dilakukan BIBI kepada para penggemar luar negeri ini tidak ditemukan ketika ia menggelar konser di Korea. BIBI sendiri mengatakan bahwa ia memberikan pelayanan berbeda kepada fans Korea dan Amerika Serikat.

Jika di AS mungkin ia bisa seenaknya membagikan kondom kepada para fans, tapi tidak dengan warga Korea. Untuk fans Korea Selatan, ia memberikan hadiah yang jauh lebih sehat, mungkin karena budaya mereka yang lebih konservatif.

"Di Korea aku membagikan gummy bear," pungkas BIBI. Pengakuan BIBI yang bertolak belakang ini sontak menjadi perhatian para host serta publik. Ada yang setuju, tapi tak sedikit pula yang masih sangsi dengan tindakan BIBI tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru