Beda Tinggi Kim Hye Yoon & Byeon Woo Seok Buat 'Loverly Runner' Dikomplain
TVING/tvN
TV

'Loverly Runner' menceritakan Im Sol (Kim Hye Yoon), fans yang hancur setelah kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Drama ini tayang mulai 8 April mendatang.

WowKeren - tvN sebentar lagi akan menghadirkan drama bertajuk "Loverly Runner". Drama bergenre fantasi ini akan mendapuk Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok sebagai pasangan utama. Namun, beda tinggi badan kedua bintang itu justru menuai komplain netizen.

Diketahui bersama, Woo Seok memiliki tinggi badan mencapai 189 cm. Sedangkan, Hye Yoon tingginya sekitar hanya 160 cm. Beda tinggi badan kedua pemeran utama "Loverly Runner" ini mencapai 29 cm, yang mana cukup jarang untuk pasangan drama.

Perbedaan tinggi badan Hye Yoon dan Woo Seok yang cukup jauh inilah yang menuai komplain dari netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan beda tinggi badan itu terlalu berlebihan dan jadi tidak merasa berdebar untuk menyaksikan "Loverly Runner".

"Tidak membuat jantungku berdebar kalau jarak tingginya terlalu lebar[sic!]," tulis seorang netizen. "Tidak, tapi perbedaan ketinggian itu terlalu besar[sic!]," tambah yang lain. "Jantungku tidak berdebar-debar[sic!]," sahut netizen lainnya.


\'Loverly Runner\' Dikomplain Gegara Beda Tinggi Badan Kim Hye Yoon & Byeon Woo Seok

Source: Naver

"Apa cuma aku satu-satunya yang berpikir kalau perbedaan ketinggian yang terlalu jauh akan menyulitkan pengambilan gambar?[sic!]," imbuh lainnya. "Yang bisa kalian lihat hanya perbedaaan tinggi badannya saja, aku tidak merasa berdebar[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Loverly Runner" menceritakan tentang Im Sol (Hye Yoon), penggemar berat yang hancur setelah kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Woo Seok). Im Sol akhirnya melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Sun Jae.

"Loverly Runner" merupakan drama yang diadaptasi dari novel web populer. Naskah versi drama karya ini ditulis oleh Lee Si Eun, yang sebelumnya mengerjakan "True Beauty" dan "Top Star U-Back". Drama ini kabarnya akan tayang di slot Senin-Selasa malam mulai 8 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru