Gestur Tangan Kim Soo Hyun ke Kim Ji Won di Potret Pernikahan 'Queen Of Tears' Bikin Salfok
Naver
TV

'Queen Of Tears' dipersiapkan sebagai pengganti 'Captivating The King' yang masih tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan tayang perdana mulai 9 Maret mendatang.

WowKeren - "Queen Of Tears" semakin gencar berpromosi menjelang penayangan perdana. Pada Senin (26/2), tim produksi drama tvN ini kembali menghadirkan foto adegan yang memperlihatkan potret pernikahan Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won).

Foto adegan "Queen Of Tears" memperlihatkan Hyeon Woo yang tampil memukau memakai tuksedo berpotongan rapi dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Hae In memancarkan keanggunan dalam gaun pengantinnya sembari memegang buket bunga.

Foto adegan pernikahan Hyeon Woo dan Hae In di "Queen Of Tears" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Menariknya, banyak yang salah fokus melihat gestur tangan Hyeon Woo yang diletakkan di pinggang Hae In, menunjukkan keintiman mereka.

"Aaaaaaa manis banget, cocok banget... Aaaaaaaa aku baper[sic!]," tulis seorang warganet. "Serius itu tangannya Soohyun di pinggang Jiwon[sic!]," tambah yang lain. "Ahhhh, lihat tangannya papa di pinggang mama[sic!]," sahut warganet lainnya.


Gestur Tangan Kim Soo Hyun ke Kim Ji Won di Potret Pernikahan \'Queen Of Tears\' Bikin Salfok

Source: Naver

Di sisi lain, "Queen Of Tears" menceritakan kisah cinta ajaib dari Hyeon Woo dan Hae In yang sudah menikah selama 3 tahun. Pasangan suami istri itu berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Dalam "Queen Of Tears", Hyeon Woo adalah direktur hukum di grup konglomerat Queens. Sedangkan, Hae In adalah pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store grup Queens. Pernikahan pasangan ini sempat memicu kehebohan.

Sementara itu, "Queen Of Tears" dipersiapkan sebagai pengganti "Captivating The King" yang masih tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan tayang perdana mulai 9 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait