IU Teringat Drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' saat Baekhyun EXO Nari 'Holssi'
Instagram/edam.official/baekhyunee_exo
Musik

IU dibuat melongo melihat Baekhyun melakukan beberapa modifikasi pada koreografi lagu 'Holssi'. Ia pun memanggil Baekhyun dengan sebutan sang idol ketika membintangi drama bersamanya.

WowKeren - Baekhyun EXO ikut meramaikan dance challenge lagu "Holssi" milik IU. Menariknya, Baekhyun tampak memodifikasi beberapa gerakan aslinya. Hal ini pun disadari oleh IU hingga membuat kekasih Lee Jong Suk itu terpukau.

Yang jadi sorotan di sini adalah ketika IU memanggil Baekhyun dengan sebutan yang diperankan sang idol ketika beradu akting dengannya di drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Dalam drama, IU memainkan karakter bernama Hae Soo dan Baekhyun sebagai Wang Eun, pangeran ke-10 putra Raja Tae Jo dari Kerajaan Goryeo.

Mulanya Baekhyun mengunggah video tariannya di Instragam Story pribadi pada Minggu (25/2). Mengenakan outfit kasual berupa hoodie, celana jeans, dan dilengkapi dengan topi baseball berwarna biru, Baekhyun memulai aksinya.

Dari gerakan pertama yang ditunjukkan, Baekhyun sudah memberikan modifikasi pada tariannya. Lalu, ada beberapa gerakan lainnya yang juga diubah sendiri oleh Baekhyun, sehingga tak mirip dengan tarian aslinya. Namun, Baekhyun tidak sepenuhnya mengubah koreografi. Masih ada gerakan-gerakan yang sama dengan tarian aslinya.


IU Teringat Drama \'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo\' saat Baekhyun EXO Nari \'Holssi\'

Source: Instagram Story

Baekhyun tak memberikan keterangan apa pun pada postingannya. Ia hanya menandai akun Instagram IU. Tak lama setelah itu, IU membagikan ulang postingan Baekhyun.

Melihat aksi Baekhyun, IU pun memberikan pujian selangit. "Pangeran ke 10 sungguh baik!!!!!!!!!!! Aku terkejut!!!!!! Exo Baekhyun-nim," tulis IU dan tak lupa menandai akun Instagram milik Baekhyun.

Melihat interaksi IU dan Baekhyun, sejumlah netter tampak gemas. Pun ada salah satu akun fanbase di akun X (sebelumnya Twitter) yang mensejajarkan postingan IU dengan adegan keduanya dalam drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo."

Sementara itu, IU baru saja merilis mini album comeback-nya yang bertajuk "The Winning". Album terbaru IU ini mendapat banyak apresiasi dari publik karena mencakup genre yang beragam. Terlebih ia juga berkolaborasi dengan sejumlah artis ternama, mulai dari V BTS, DPR IAN, aktris Tiongkok Tang Wei, hingga Hyein NewJeans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait