Style Effortless Park Shin Hye di 'Doctor Slump' Curi Perhatian
JTBC
TV

'Doctor Slump' kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Episode ke-10 dari drama ini sukses meraih rating tertinggi sepanjang penayangan yakni sebesar 8,2 persen.

WowKeren - Park Shin Hye kini sedang sibuk menyapa penonton lewat "Doctor Slump". Dalam drama JTBC itu, sang aktris memerankan karakter Nam Ha Neul, dokter anestesi yang mengalami depresi karena kelelahan dalam bekerja.

Style Shin Hye ketika memerankan karakter Ha Neul di "Doctor Slump" baru-baru ini menuai perhatian. Aktris kelahiran tahun 1990 itu tampil simple effortlesss, tetapi tetap chic. Bisa dibilang, Shin Hye tetap tampil penuh gaya, tetapi tidak ribet.

Dalam "Doctor Slump", Shin Hye seringkali diperlihatkan memakai blazer kebesaran yang dipadukan dengan celana jeans atau terkadang rok. Kombinasi pakaian itu memberikan kesan nyaman, tetapi tetap bergaya.

Karakter yang dimainkan Shin Hye juga seolah menyukai pakaian berwarna cerah untuk menunjukkan penampilan muda dan bersemangat. Kombinasi rompi rajutan, kemeja, dan jeans berwarna pastel, serta sepatu sneakers putih membuat tampilan tetap berkelas dan anggun.


Style Effortless Park Shin Hye di \'Doctor Slump\' Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, "Doctor Slump" telah menghadirkan sebanyak 10 episode. Drama ini sudah memasuki alur di mana Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Ha Neul memutuskan untuk berpacaran kembali setelah sebelumnya putus, padahal masih cinta.

Ha Neul juga menunjukkan dukungan kepada Jeong Woo yang mengalami trauma ketika mengoperasi pasien. Ha Neul ikut berada di sana sebagai ahli anestesi untuk memberikan rasa aman kepada Jeong Woo, sekaligus membuat pria itu menjalankan tugas dengan baik.

Setelahnya, giliran Jeong Woo yang menunjukkan dukungan kepada Ha Neul. Jeong Woo mendatangi Min Kyung Min (Oh Dong Min) dan berkelahi dengannya ketika tahu bahwa disertasi Ha Neul dicuri oleh mantan sahabatnya tersebut.

Sementara itu, "Doctor Slump" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Episode ke-10 dari drama ini sukses meraih rating tertinggi sepanjang penayangan yakni sebesar 8,2 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru