Syahrini Pamer Hadiah Ultah Nikah Super Romantis dari Reino Barack usai Dikabarkan Hamil Baby Jepsun
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengungkap bukti jika sang suami, Reino Barack, masih tetap mesra saat pernikahan mereka memasuki usia 5 tahun. Bak menyambut bahagia kabar kehamilan, Reino mempersembahkan hadiah ultah nikah super romantis buat Syahrini.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack jadi sorotan soal kabar kehadiran calon momongan. Belakangan, Syahrini santer dirumorkan sedang hamil calon anak pertamanya dan Reino.

Di tengah kabar yang berhembus, Syahrini dan Reino merayakan ulang tahun pernikahan ke-5 pada 27 Februari. Terlepas adanya gosip miring soal keretakan rumah tangga, Syahrini dan pengusaha keturunan Jepang itu masih tetap solid dan mesra. Membuktikan hal itu, Syahrini sempat memamerkan hadiah ulang tahun pernikahan spesial dari Reino. Meski dikenal kalem, Reino rupanya juga bucin pada Syahrini. Ia mempersembahkan hadiah romantis berupa ratusan mawar untuk sang istri yang dikabarkan hamil itu.

Instagram

Syahrini Dapat Hadiah Ultah Nikah Super Romantis dari Reino Barack

"Thank you my better half @reinobarack for 300 roses," ujar Syahrini yang pamer 300 mawar indah dari Reino. "Happy 5th wedding anniversary, i love you."

Sementara itu, Reino belum posting apapun di halaman sosial medianya. Selama ini, Reino memang terbilang jarang update soal pernikahannya dengan Syahrini. Ia biasanya hanya sebatas pamer foto mesra bersama sang istri bila ada acara spesial.


Sebelumnya, Syahrini dan Reino gencar dirumorkan segera punya anak. Bahkan, Syahrini sempat diduga pamer baby bump saat tampil di sebuah foto baru-baru ini.

Terkait kabar kehamilan itu, Syahrini belum buka suara. Adapun, adik dari Syahrini, Aisyahrani, sempat mengungkap doa spesial buat sang kakak. Aisyahrani berharap Syahrini segera dikaruniai baby Jepsun (singkatan Jepang Sunda). Bahkan, Aisyahrani sampai mengurangi jadwal manggung Syahrini agar sang kakak segera hamil.

"Istirahat yang banyak, bener-bener nggak boleh stres, kalau mau cepet nggak boleh dipikirin, ntar tau-tau dikasih aja sama Allah, kalau aku gitu sih sarannya," terang Aisyahrani. "Iya aku lagi mengurangi kegiatan (buat Syahrini), (dia) konsentrasi menjalankan rumah tangga. Jadi aku nggak banyak kasih kegiatan buat dia. Off air aku lagi kurangin karena harus istirahat yang banyak. Biar konsentrasi ke rumah tangga."

Terkait Syahrini, Denny Darko juga sempat mengungkap ramalan soal dugaan alasan sang artis belum hamil pada tahun 2022. Menurut Denny, Syahrini masih ada kekhawatiran untuk hamil karena masih pandemi.

"Di sini ada kartu The Queen of Sword, kartu ini menggambarkan bahwa hal ini adalah sesuatu yang wajar," terang Denny. "Untuk hari ini sebenarnya usaha untuk mendapatkan momongan ini hal yang mudah karena seperti kita ketahui bahwa keduanya bisa saja melakukan program hamil dengan harga yang cukup fantastis, sehingga kemungkinan berhasilnya akan lebih besar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait