Lolly Beri Jawaban Tak Terduga kala Ditanya Soal Rasa Cinta ke Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Bak tengah perang dingin, Nikita Mirzani pernah sesumbar jika Lolly kini bukan anaknya lagi. Melalui unggahan InstaStory pada Selasa (27/2), Lolly pun kembali mencurahkan isi hatinya tentang Niki.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly diketahui masih merenggang. Bak tengah perang dingin, Niki bahkan pernah sesumbar jika Lolly kini bukan anaknya lagi. Melalui unggahan InstaStory pada Selasa (27/2), Lolly pun kembali mencurahkan isi hatinya tentang Niki.

Awalnya, Lolly melakukan sesi tanya jawab dengan netizen. Salah satu netizen pun menanyakan kepada Lolly apakah ia masih mencintai sang ibu. Lolly pun memberikan jawaban tidak terduga.

"Tentu saja aku sangat mencintainya," ungkap Lolly. "Tetapi sepanjang hidupku, dia memberikan dampak negatif pada kesehatan mentalku karena hal-hal yang dia alami dan timpakan kepadaku."

Lolly lantas merasa bahwa ia tidak akan pernah lagi dekat dengan Niki. Pasalnya, Niki tidak pernah mendengarkan dirinya.


Lolly Putri Nikita Mirzani Curhat Soal Rasa Cintanya kepada Sang Ibu

InstaStory

"Dan aku tidak akan pernah memiliki ikatan yang dekat dengan ibuku lagi, karena dia tidak pernah benar-benar mendengarkanku," tambah Lolly. "Jadi, aku tidak akan pernah bisa mengekspresikan apa yang aku rasakan atau jujur kepadanya."

Di unggahan berikutnya, Lolly malah asyik membicarakan ibu-ibu staf kosnya yang ada di London. Ia kemudian memberikan pujian untuknya.

"Ibu yang ada di video aku itu salah satu staff kos an yang ada selama 24 jam tapi staff nya bukan cuman dia setiap harinya gonta-ganti staff [sic!]," cerita Lolly. "Jadi, kalo misalnya ada sesuatu atau yang bahaya staff nya yang bantuin. Tapi karna emang beliau gaul dan seru dari staff yang lain, jadi kalo lagi waktu dia kerja aku selalu nongkrong di ruang kerjanya [sic!]."

Selama tinggal di London, Lolly memang diketahui tinggal sendirian di sebuah flat. Ia pun membantah tudingan yang menyebut bahwa dirinya tinggal di shelter atau penampungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait