*/
Lee Jong Suk Curi Perhatian kala Unggah Konten Liburan ke Jepang Tanpa IU
Selebriti

Lee Jong Suk baru-baru ini tampak asyik menikmati perjalanan ke Fukuoka, Jepang, sendirian tanpa ditemani sang kekasih, IU. Ia pun menyempatkan diri untuk membuat konten kekinian.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling disorot. Sayangnya, mereka jarang memamerkan interaksi manis di media sosial. Hal ini pun kerap membuat gemas fans.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Jong Suk pada Selasa (27/2). Dalam unggahan tersebut, Jong Suk tampak asyik menikmati perjalanan ke Fukuoka, Jepang, sendirian tanpa ditemani IU.

Awalnya, Jong Suk memamerkan penampakan bandara Fukuoka. Ia kemudian tampak melambaikan tangan ke arah kamera. Visual Jong Suk tampak menawan meski mengenakan busana kasual.

Selanjutnya, Jong Suk secara tiba-tiba ditarik oleh seseorang. Latar belakang bandara pun berubah menjadi JR Hakata City. Dengan wajah tersenyum bahagia, pria kelahiran 14 September 1989 ini kembali ditarik oleh seseorang.

Kali ini, penampilan Jong Suk terlihat sedikit berbeda. Ia tampak mengenakan masker dan kacamata hitam yang menutupi wajahnya. Cuplikan video selanjutnya kembali memperlihatkan Jong Suk yang tertawa bahagia di berbagai lokasi berbeda.


Menurut Jong Suk, perjalanan kali ini cukup menyenangkan. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya di bagian caption.

"Aku memiliki perjalanan yang menyenangkan πŸ§”πŸ» ♂️," tulis Jong Suk di bagian keterangan unggahannya. "Ini lebih baik daripada yang aku pikirkan."

Melihat unggahan Jong Suk, netizen seketika membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang kembali menyeret nama IU. Banyak fans berharap agar Jong Suk membuat konten serupa bersama IU layaknya pasangan kekasih lain.

"Bikin konten ini sm pasangan bang.. Klo mba ayu sibuk, saya bisa gantiin kok 😎 [sic!]," komentar pemilik akun @angelq***biah. "Tasnya couple an sama mbak IU, cie yang lagi bucin😭😭😭😭 [sic!]," ungkap akun @lutfiy***ayati. "Aku sangat berharap bisa melihatmu dan IU melakukan tren ini 😭😭," balas akun @puja***ra.ot7.

"Menunggu ditarik mbak ayuu πŸ˜‚ [sic!]," timpal akun @neog***eoum_38. "Membayangkan IU dan dia melakukan ini 🀧❀️," sahut akun @armybl***nkmoa. "Di ajarin tiktok ni bentar lagi sama mbak iuπŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @cut***e_ai.

IU dan Jong Suk diketahui sudah saling kenal sejak tahun 2012 lalu. Saat itu keduanya dipertemukan dalam acara musik SBS Inkigayo sebagai host. Sejak saat itu, mereka mulai bersahabat 10 tahun lamanya. Hingga akhirnya, pada akhir tahun 2022 lalu, Dispatch mengabarkan jika Jong Suk dan IU resmi berpacaran.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait