Kepribadian Maxime Bouttier Ikut Disinggung Kala Luna Maya Bagikan Konten Terbaru
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier kembali jadi perbincangan usai Luna Maya bagikan konten terbaru di TikTok. Kepribadian Maxime Bouttier pun santer menjadi sorotan hingga dinilai berubah. Kok bisa?

WowKeren - Hubungan asmara pasangan selebriti tak pernah lepas dari sorotan kamera. Tak terkecuali pasangan Maxime Bouttier dengan aktris sekaligus model bertubuh semampai yang tak lain adalah Luna Maya.

Sejak keduanya memutuskan untuk go public, momen-momen saat bersama tak luput mereka abadikan dalam foto ataupun video. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna mengunggah konten bareng sang kekasih di TikTok miliknya.

Keduanya ikuti video yang tengah viral di sosial media dengan memberikan pilihan pada pasangannya terkait makanan yang lebih disukai. Hanya saja, logatnya menggunakan bahasa Perancis meski makanannya khas Indonesia.

Maxime yang dulu dikenal cool kini terlihat begitu humoris dan kocak saat menyebutkan nama-nama makanan Indonesia dengan logat Perancis. Sesekali Luna pun tertawa kecil. Anehnya, dalam konten ini kepribadian Maxime malah ikut disorot.


Sebagian netter menilai kepribadian Maxime yang cool kini seakan perlahan sirna sejak pacaran dengan Luna. Bukan berarti hal negatif, netter justru akui senang menyaksikan gaya pacaran keduanya yang tak melulu pamer keromantisan melainkan saling lemparkan candaan satu sama lain. Hal itu mereka tuangkan pula pada video yan ikut dibagikan oleh akun fans Luna dan Maxime di Instagram.

Maxime yg cool dulu mana ??😭😭 [sic!]” komentar seorang netter. “Lbih suka gini tau apa lgi pling suka kalau lgi ngomel2 k luna, itu artinya dia nyaman ma luna [sic!],” sambung yang lain. “Dia klo diluar tetep cool...klo sama bebenya ketwa mulu berarto happy kan..kenapa musti nangis [sic!],” sahut lainnya.

Kak Lun.. max diapain sih?? kok jadi lawak gini..?? [sic!]” singgung yang lain. “Max...loe makin asyeek ....kamu keliatannya nyantai tapi menghibur banget [sic!],” seloroh lainnya. “Gemblung gaaakk tuuhh,,, yg ngomong Prancis jadi gemblung, yang dengerin jadi gemblung, yang komen ikutan gemblung 😂 iihhh mood booster banget sihhh maximemoon [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait