Kim Soo Hyun Bongkar Kepribadian Asli Kim Ji Won di Lokasi Syuting 'Queen of Tears'
tvN
TV

'Queen of Tears' bakal menceritakan konflik serta rintangan dalam rumah tangga Baek Hyeon Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sudah berlangsung selama tiga tahun.

WowKeren - "Queen of Tears" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis wawancara di mana Kim Soo Hyun membongkar kepribadian asli Kim Ji Won yang dilihatnya di lokasi syuting.

Soo Hyun rupanya mendeskripsikan Ji Won sebagai orang yang baik. "Dia merespons humorku dengan baik, dan bahkan ketika berakting, reaksinya bervariasi tergantung pada seberapa banyak usaha yang aku lakukan," ucap Soo Hyun.

Soo Hyun merasa sangat dihargai oleh Ji Won ketika mereka syuting "Queen of Tears" bersama. "Itu membuatku merasa bahwa dia memiliki konsentrasi yang tinggi dan benar-benar mendengarkan kata-kataku," sambungnya.

Soo Hyun selanjutnya mengungkap alasannya setuju membintangi "Queen of Tears" dengan memerankan karakter suami yang kerap dibuat menangis karena kelakuan istrinya. "Aku ingin menunjukkan pesona manisku," ujar sang aktor.


Kim Soo Hyun Bongkar Kepribadian Asli Kim Ji Won di Lokasi Syuting \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Queen of Tears" bakal menceritakan tentang Baek Hyeon Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won) yang sudah menikah selama tiga tahun. Pasangan ini akan menghadapi krisis dan mencoba melawan segala rintangan dalam rumah tangga mereka.

Dalam "Queen of Tears", Hyeon Woo kini bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group. Sedangkan, Hae In adalah pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group.

"Queen of Tears" digarap oleh penulis naskah Park Ji Eun yang sebelumnya menggarap "My Love From the Star" dan "The Producers". Sedangkan, sutradaranya adalah Kim Hee Won yang mengerjakan "The Crowned Clown", "Vincenzo" dan "Little Women".

Semenatara itu, "Queen of Tears" dijadwalkan tayang mulai 9 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait