Price List Tiket Konser IU 'H.E.R. in Jakarta' Akhirnya Dirilis
Instagram/edam.official
Musik

ICE BSD langsung trending di akun X setelah pihak promotor yang menangani konser IU di Jakarta merilis price list tiket konser 'H.E.R.'. Semua kategori untuk konser IU kali ini adalah duduk dengan nomor urut.

WowKeren - Setelah sukses dengan comeback mini albumnya "The Winning", IU akan segera memulai tur konser dunia yang bertajuk "H.E.R.". Tur konser ini akan singgah di Indonesia, dan promotor kini telah merilis price list-nya.

Pada Kamis (29/2), CK Star Entertainment ID selaku promotor telah memastikan bahwa konser IU di Indonesia akan digelar di ICE BSD City Hall 5-6 pada tanggal 27-28 April mendatang. Terungkap bahwa konser "H.E.R." akan dimulai pada pukul 7 malam untuk hari Sabtu, dan 5 sore untuk hari Minggu.

Dalam postingan di akun X (sebelumnya Twitter) resmi, promotor pun telah merilis daftar harga tiket serta jadwal ticketing yang telah ditunggu-tunggu oleh para UENA (sebutan untuk fans IU). Seperti biasa, tiket konser akan dibagi menjadi beberapa kategori.

Price List Tiket Konser IU \'H.E.R. in Jakarta\' Akhirnya Dirilis

Source: X/@ckstarid


Di antaranya ada CAT 1A, 1B, 2A, 2B, 2C, 3A, 3B, 3C, 4A, 4B, 5A, dan 5B. Semua kategori untuk konser IU kali ini adalah duduk dengan nomor urut. Harga tiket paling murah dibanderol Rp1.100.000 untuk CAT 5A dan 5B. Sedangkan untuk tiket yang termahal seharga Rp2.900.000 untuk CAT 1A dan 1B. Semua harga tiket belum termasuk total pajak sekitar 15%.

Penjualan tiket akan dibuka pada 8 Maret 2024 pukul 12:00 siang WIB melalui iuinjakarta2024.com. Para penggemar pun langsung heboh membicarakan soal konser IU di Jakarta ini. Bahkan tagar ICE BSD langsung menjadi trending di akun X.

Sementara itu, Korea Selatan masih menjadi negara pertama yang dipilih IU untuk menggelar konser "2024 IU H.E.R World Tour Concert". Konser megah ini nantinya akan digelar di KSPO Dome, Seoul selama 4 hari. Dengan pembagian 2 hari dalam seminggu yakni 2-3 Maret dan 9-10 Maret 2024.

Setelah dari Seoul, IU akan lanjut ke Jepang, Asia Tenggara, Eropa, dan terakhir Amerika. Menurut jadwal yang telah dirilis, konser IU akan berakhir di Los Angeles pada tanggal 2 Agustus 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait