Momen Jennie BLACKPINK Hampir Mengumpat Disinggung PD 'Apartment 404'
Instagram/jennierubyjane
TV

PD Jung Cheol Min menjelaskan bahwa situasi di lokasi syuting 'Apartment 404' membuat Jennie hampir saja melontarkan kata-kata seperti mengumpat. Namun, situasinya sebenarnya menyenangkan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dibocorkan hampir mengumpat di salah satu episode "Apartment 404". Hal ini menjadi bahasan PD Jung Cheol Min ketika menjalani wawancara dengan MC Jaejae di channel YouTube tvN.

MC Jaejae awalnya bertanya, "Benarkah Jennie mengumpat?" Sang PD menjelaskan bahwa situasi di lokasi syuting "Apartment 404" membuat Jennie akhirnya mengeluarkan kata-kata seperti hampir saja mengumpat.

"Itu adalah situasi yang terjadi di salah satu permainan. Jennie mungkin merasa tidak nyaman setelah syuting. Pada tingkat itu, dia bisa saja memintanya untuk diedit jika terkesan seperti mengumpat, bukan? Tapi, dia tidak melakukannya," ungkap sang PD.

PD "Apartment 404" meminta penonton untuk menantikan momen yang sebenarnya cukup menarik itu. "Kelihatannya seperti sumpah serapah, bukan? Tapi itu menyenangkan. Jangan khawatir. Akan menyenangkan saat kalian menonton siarannya," imbuhnya.


Momen Jennie BLACKPINK Hampir Mengumpat Disinggung PD \'Apartment 404\'

Source: Naver

PD Cheol Min juga memberikan pujian kepada Jennie saat syuting. "Dia adalah teman yang sangat kusukai. Kami telah berhubungan sejak 'Village Survival, the Eight'. Pesona terbesar Jennie adalah kepolosannya. Dia juga merawat stafnya dengan baik," pujinya.

Di sisi lain, "Apartment 404" merupakan program di mana Jennie, Yoo Jae Seok, Lee Jung Ha, Yang Se Chan, Cha Tae Hyun dan Oh Na Ra menguak misteri yang tersembunyi di apartemen tempat tinggal mereka. Kasus yang ada di program ini diadaptasi dari kisah nyata.

"Apartment 404" sudah menayangkan episode perdana sejak 23 Februari lalu. Di episode tersebut, Se Chan berhasil menipu semua orang dengan membawa kabur emas yang tersimpan di apartemen mereka. Se Chan mengkhianati Jennie dan Jae Seok yang adalah rekan satu timnya.

Sementara itu, "Apartment 404" akan kembali menayangkan episode baru pada Jumat (1/3). Bagi yang penasaran melihat misi baru yang akan dilalui Jennie cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru