'Queen Of Divorce' Episode 9 & 10 Recap: Lee Ji Ah Setuju Rujuk dengan Mantan Suami
JTBC
TV

'Queen Of Divorce' episode terbaru juga memperlihatkan adegan ciuman antara Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) dan Dong Gi Jun (Kang Ki Young). Sa Ra juga akhirnya bertemu putranya.

WowKeren - "Queen Of Divorce" menghadirkan dua episode baru pada Rabu (29/2) dan Kamis (1/3). Dalam episode ke-9 dan 10 itu, Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) akhirnya setuju diajak rujuk oleh mantan suaminya, Noh Yul Seong (Oh Min Suk).

[SPOILER ALERT!]

"Queen Of Divorce" episode kesembilan dibuka dengan momen saat Yul Seong mengajak rujuk Sa Ra. Yul Seong meminta Sa Ra memikirkan masa depan putra mereka akan lebih baik kalau mereka rujuk. Namun, Sa Ra langsung memberikan penolakan.

Meski ditolak, Yul Seong terus membujuk Sa Ra mengirimi wanita itu bunga ke kantornya. Sa Ra kembali menolak dengan mengirimkan balik bunga itu ke ibu Yul Seong, Cha Hui Won (Na Young Hee) yang pastinya tidak setuju dengan niat rujuk putranya.

Adegan kemudian memperlihatkan Sa Ra yang mempersiapkan peringatan untuk kematian ibunya di apartemennya. Sa Ra mempersiapkannya bersama Dong Gi Jun (Kang Ki Young) dan Kang Bom (Seo Hye Won). Namun, Yul Seong rupanya juga ikut datang ke sana.

Sa Ra lantas meminta Gi Jun dan Kang Bom untuk membuang barang-barang yang dibawakan oleh Yul Seong. Meski begitu, Yul Seong masih belum menerima penolakan Sa Ra. Yul Seong mengatakan akan datang lagi berkunjung bersama putra mereka.

Setelah kepergian Yul Seong, Sa Ra dan kedua rekannya bersiap untuk makan malam. Sa Ra lalu menunjukkan foto wajah ibunya kepada Gi Jun. Yang mengejutkan, Gi Jun teringat bahwa ibu Sa Ra dulu pernah berniat menemuinya sebagai informan kasus Na Yu Mi (Jung Han Bit).

Namun, Gi Jun tidak pernah bertemu ibu Sa Ra karena wanita itu pergi bersama pria yang tidak dikenalinya. Mengetahui kenyataan itu, Sa Ra syok dan langsung berpikir bahwa ibunya tidak bunuh diri, melainkan dibunuh seseorang.

Sa Ra dan Gi Jun mulai mencari wanita yang pergi ke kantor kejaksaan bersama ibu Sa Ra saat itu. Mereka akhirnya bertemu dengan Bae So Hee (Kim Jae Eun). Akan tetapi, So Hee awalnya enggan buka suara terkait kemungkinan pembunuhan ibunya.

Keesokan harinya, So Hee datang ke kantor Sa Ra dan akhirnya mengungkap kisahnya yang mengetahui bahwa Yu Mi tidak meninggal bunuh diri, tetapi dibunuh oleh Yul Seong. So Hee berkata kalau ibu Sa Ra naik mobil yang dikendarai asisten Yul Seong.

Sa Ra awalnya meminta So Hee untuk membuat kesaksian di kantor polisi. Namun, So Hee justru meninggal kemungkinan besar karena dibunuh mantan kekasihnya yang psikopat. Sa Ra syok dan menangis karena tidak ada lagi yang menjadi saksi bahwa ibunya dibunuh.


Gi Jun yang awalnya mengantar Sa Ra pulang, memutuskan masuk lagi ke apartemen wanita itu. Gi Jun melihat Sa Ra sedang kesulitan bernapas. Setelahnya, Gi Jun berusaha menenangkan wanita itu. Tak lama kemudian, kedua orang itu berciuman mesra.

Keesokan harinya, Sa Ra sudah mengambil keputusan drastis dengan setuju untuk rujuk dengan Yul Seong. Mendengar keputusan Sa Ra itu, Gi Jun terlihat syok. Namun, Sa Ra telah mengambil keputusan untuk menjalankan niatnya balas dendam kepada Yul Seong.

\'Queen Of Divorce\' Episode 9 & 10 Recap: Lee Ji Ah Setuju Rujuk dengan Mantan Suami

Source: Naver

"Queen Of Divorce" episode kesepuluh memperlihatkan perdebatan antara Sa Ra dan Gi Jun. Sa Ra mengatakan tidak ada cara lain untuk mengungkap kejahatan Yul Seong, selain berpura-pura menikahinya. Akan tetapi, Gi Jun tetap menentangnya.

Adegan kemudian memperlihatkan Sa Ra yang mengunjungi Yul Seong ke kantornya dan mengatakan setuju rujuk. Yul Seong awalnya curiga, tetapi Sa Ra berkata bahwa mereka rujuk demi putranya. Yul Seong akhirnya percaya dengan ucapan Sa Ra.

Setelahnya, Sa Ra bercerita pada karyawan di kantornya bahwa dirinya akan rujuk dengan Yul Seong. Mereka semua menentang keras keinginan Sa Ra. Namun, Sa Ra mengatakan niatnya untuk menipu Yul Seong dan membuat pria itu percaya sepenuhnya padanya.

Adegan kemudian memperlihatkan Sa Ra yang meminta Yul Seong menanda tangani kontrak menikah lagi. Di berkas itu, Sa Ra meminta Yul Seong untuk memberikan hak asuh anak serta tunjangan uang dalam jumlah besar jika mereka bercerai.

Keesokan harinya, kantor Sa Ra mendadak digeledah oleh pihak berwajib. Mereka tampak kebingungan, tetapi ibu Yul Seong muncul dan mengungkap itu adalah ulahnya. Sa Ra juga akhirnya tahu bahwa salah satu karyawannya, Jang Hee Jin (Kim Si Hyun) adalah mata-mata.

Sa Ra pun mengusir Hee Jin dari kantornya. Di saat yang sama, Gi Jun memutuskan untuk keluar dari kantor Sa Ra karena masih tidak teruma dengan keputusan wanita itu menikahi Yul Seong. Sa RA tidak bisa menolak keinginan Gi Jun tersebut.

Adegan selanjutnya menunjukkan Sa Ra yang tinggal di kediaman keluarga Yul Seong. Tempat itu terasa familiar karena dulu ia pernah tinggal di sana sebelum bercerai dengan Yul Seong. Sa Ra juga akhirnya bisa bertemu kembali dengan putranya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan sopir ibu Yul Seong yang mulai menunjukkan dirinya. Pria itu adalah sosok yang mengajak ibu Sa Ra pergi di hari kematiannya. Pria itu kini mengancam Yul Seong dan ibunya demi mendapatkan uang, jika tidak mau rahasia mereka terungkap.

Sa Ra dan timnya akhirnya menangkap sopir ibu Yul Seong untuk dimintai keterangan. Namun, pria itu mencoba untuk kabur. Akan tetapi, mobil sopir ibu Yul Seong akhirnya ditabrak oleh seseorang dan menyebabkan pria itu tidak sadarkan diri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru