NewJeans Dikira Kompakan Pamer Tato Imut di Acara Korean Music Awards 2024
X/NewJeans_ADOR
Musik

NewJeans menuai banyak pujian atas penampilan mereka kala menghadiri Korean Music Awards 2024. Minji cs juga berhasil membawa pulang beberapa piala di ajang tersebut.

WowKeren - NewJeans berhasil mencuri spotlight di ajang penghargaan Korean Music Awards 2024 yang digelar pada Kamis (29/2). Hal itu dikarenakan penampilan unik mereka yang selalu berbeda dari artis lainnya yang hadir.

Saat menghadiri acara tersebut, kelima member NewJeans yakni Hyein, Haerin, Hanni, Minji, dan Danielle tampil elegan. Mereka kompak mengenakan dress berwarna hitam. Yang menarik, Minji cs sempat dikira pamer tato berbetuk pita yang terpampang dengan jelas di bagian lutut mereka.

Sebagian fans yang hanya melihatnya sekilas, sempat mengira bahwa pita tersebut adalah tato baru para member NewJeans. Kendati sebenarnya mereka meragukan hal ini, mengingat kelima member yang juga masih berusia belasan tahun. Kemungkinan besar itu adalah stoking berwarna kulit dengan gambar pita di bagian lutut.

NewJeans Dikira Kompakan Pamer Tato Imut di Acara Korean Music Awards 2024

Source: theqoo

"Kaget kukira mereka tatoan," ungkap netizen. "Bukan nder, itu stoking kayaknya," pendapat yang lain. "Lucu bgt mereka. Warna item emang ga pernah salah [sic!]," kata lainnya.


Pujian demi pujian pun didapatkan oleh NewJeans. Para penggemar mengaku puas melihat style Minji cs yang sempurna di ajang penghargaan tersebut. Selain pakaian, tatanan rambut serta riasan wajah para member NewJeans juga dinilai tidak berlebihan.

"Mereka terlihat seperti putri dan sangat cantik," komentar fans. "Ah bayi yang lucu dan cantik," imbuh lainnya. "Mereka sangat imut dan manis," puji akun lain.

Terlepas dari penampilannya yang mencuri perhatian, NewJeans juga berhasil memenangkan beberapa kategori di ajang penghargaan itu. Mulai dari Best K-Pop Song untuk lagu "Ditto", K-Pop Album untuk "Get Up", dan Song of the Year yang lagi-lagi berkat lagu "Ditto".

"Mulai sekarang, kami akan mencoba menunjukkan lebih banyak variasi dengan tujuan yang jelas!! Kami harap tahun 2024 akan menjadi tahun yang menyenangkan dan membahagiakan dengan NewJeans!! Kami akan selalu mencintaimu Bunnies!!" tulis NewJeans di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait