Lee Seo Jin Akhirnya Respons Tudingan Ghosting Pacar usai Minta Foto Tak Senonoh
Joongang
Selebriti

Lee Seo Jin akhirnya buka suara untuk menanggapi tuduhan bahwa dirinya adalah Aktor L yang telah ghosting pacar usai meminta foto vulgar hingga dituding selingkuh. Begini langkah Antenna untuk menanganinya.

WowKeren - Lee Seo Jin akhirnya memberikan respons terkait tudingan dirinya adalah aktor yang baru-baru ini menjadi buah bibir. Bintang “Jinny’s Kitchen” itu terseret dan dituduh sebagai Aktor L yang melakukan ghosting, meminta foto tidak senonoh, hingga selingkuh.

Pada Jumat (1/3), Seo Jin melalui agensinya, Antenna, telah merilis pernyataan resmi. Pihak sang aktor merasa bahwa rumor yang beredar semakin merusak reputasinya dan tidak bisa dibiarkan begitu saja.

“Halo, kami Antena. Kami menahan diri untuk tidak menanggapi rumor baru-baru ini yang diposting di komunitas online, karena rumor tersebut sepenuhnya salah,” buka agensi.

Mereka menambahkan, “Namun, kami telah mengonfirmasi bahwa ada banyak postingan yang menyebarkan rumor sembarangan dan fitnah jahat yang menggunakan nama asli artis agensi kami.”

Untuk itu menjaga nama baik Seo Jin, agensi tidak akan ragu untuk mengambil tindakan. Mereka juga enggan berkompromi dalam menghadapi kasus ini.


“Memutuskan bahwa kami tidak dapat lagi mengabaikan keseriusan situasi ini, kami berencana untuk menanggapi semua kasus di mana rumor jahat terus merusak karakter dan reputasi artis kami dengan tindakan hukum yang tegas, tanpa penyelesaian atau perjanjian,” lanjut Antenna.

Kemudian, agensi tersebut berterima kasih atas cinta yang diberikan untuk artisnya termasuk Seo Jin. Sebagai wujud terima kasih itu, mereka akan berusaha melindungi hak artis.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan mereka untuk artis label kami, dan kami berjanji untuk melanjutkan upaya kami dalam melindungi hak-hak artis kami," beber mereka.

Terakhir, Antenna menunjukkan bahwa mereka tahu persis nama Seo Jin banyak disebutkan saat muncul tuduhan soal aktor ghosting. Dengan demikian, tindakan hukum akan dilakukan terkait ruduhan tersebut.

“Bulan lalu, seorang anonim 'A' membuat postingan panjang di komunitas online, mengklaim bahwa aktor 'L', yang telah dia kencani selama lebih dari 4 tahun, baru-baru ini membuatnya takut setelah ada satu pesan teks yang mengumumkan perpisahan mereka. 'A' kemudian melontarkan berbagai tuduhan terhadap 'L', termasuk selingkuh,” pungkas agensi.

Sementara namanya terseret skandal, Seo Jin menempati peringkat 1 di mesin pencari Korea Selatan. Saat ini, aktor tersebut juga tengah mempersiapkan “Jinny’s Kitchen” selanjutnya setelah sukses dengan snack bar di Bacalar, Meksiko.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait