Bona WJSN Kuak Perjuangan Masuk ke Sekolah Action demi 'Pyramid Game'
Instagram/bn_95819
TV

'Pyramid Game' menceritakan tentang siswi di sebuah SMA yang melakukan voting popularitas setiap bulan. Jika mendapat nilai F, mereka ditetapkan sebagai korban bully di sekolah.

WowKeren - Bona WJSN kini sedang menyapa publik lewat drama "Pyramid Game" yang disiarkan oleh TVING. Pemilik nama asli Kim Ji Yeon itu melakukan sesi promosi dengan menjadi bintang tamu di channel YouTube SINGLES KOREA pada Kamis (29/2).

Dalam kesempatan itu, Bona menguak perjuangannya masuk ke sekolah action demi membintangi "Pyramid Game". "Karena ini adalah cerita yang melibatkan intimidasi di sekolah, ada beberapa adegan aksi," ujar aktris kelahiran tahun 1995 itu.

"Aku menghadiri sekolah action untuk mempelajari cara melakukan adegan itu dengan aman. Itu lebih menarik dari yang aku perkirakan. Mungkin suatu hari nanti, aku akan menikmati menantang diriku sendiri dalam proyek action," sambung Bona.

Bona pun mengungkap hal yang harus diperhatikan penonton ketika menyaksikan "Pyramid Game". "Hal utama yang harus diperhatikan di 'Pyramid Game' adalah strategi dan permainan pikiran yang mereka mainkan," ujar sang aktris cantik.


Bona WJSN Kuak Perjuangan Masuk ke Sekolah Action demi \'Pyramid Game\'

Source: Naver

Bona setelahnya membeberkan pengetahuan yang dipelajarinya di lokasi syuting. "Seringkali, lokasi syuting sangat dingin, jadi aku belajar bagaimana mempersiapkan diri menghadapi cuaca dingin. Misalnya, aku menguasai keterampilan menggunakan hot pack dan pakaian berlapis secara efisien, seperti bantalan tipis atau rompi berpemanas, tanpa terlihat besar," curhatnya.

Bona juga bercerita bahwa ia belum lama ini menghubungi para pemain dan sutradara "Pyramid Game". "Aku mengirim pesan kepada teman-teman sekelas di 'Pyramid Game' tentang makan bersama dengan sutradara pada pertengahan bulan Februari," curhatnya.

Terakhir, Bona menyampaikan pesan untuk para penonton "Pyramid Game". "'Pyramid Game', drama yang kubintangi sepenuh hati, akan segera dirilis. Aku akan sangat menghargai dukungan dan cinta kalian untuk itu," promosi sang aktris.

Sementara itu, "Pyramid Game" menceritakan tentang siswi di sebuah SMA yang melakukan voting popularitas setiap bulan. Jika mendapat nilai F, mereka ditetapkan sebagai korban bully di sekolah. Bona berperan sebagai Sung Su Ji, siswi yang ingin menghapus sistem Pyramid Game.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru