Akting Jang Da Ah Kakak Jang Wonyoung IVE di 'Pyramid Game' Bikin Kaget usai Dikritik
TVING
TV

Kakak Jang Wonyoung IVE, Jang Da Ah mengejutkan banyak orang karena aktingnya yang tidak terduga di episode perdana ‘Pyramid Game’. Sebelumnya, aktris rookie tersebut sempat dikritik.

WowKeren - Sempat dikritik saat teaser “Pyramid Game” dirilis, Jang Da Ah sukses bikin penonton kaget karena aktingnya yang tidak terduga. Sebelumnya, kakak Jang Wonyoung IVE itu sempat memicu perdebatan berisi kritik hingga pemakluman karena aktingnya.

Pada Jumat (1/3), muncul postingan tentang akting Da Ah dalam episode perdana “Pyramid Game” di forum online The Qoo. Postingan berjudul “Kakak Jang Wonyoung, Jang Da Ah beraksi di Pyramid Game hari ini” itu membahas tentang akting Da Ah dalam episode yang ditayangkan pada Kamis (29/2).

Akting Jang Da Ah Kakak Jang Wonyoung IVE di \'Pyramid Game\' Bikin Kaget usai Dikritik

Source: X

Di sana, OP menunjukkan adegan-adegan di mana Da Ah muncul sebagai Baek Hae Rin, seorang karakter jahat dengan penampilan sebagai putri. Disebutkan bahwa Hae Rin adalah anak yang pandai memakai topeng dan semakin menunjukkan sifat aslinya begitu sudah saling kenal.

Adegan di mana Hae Rin bicara sambil merokok hingga saat menyiksa Myung Jae Eun (Ryu Da In) menjadi sorotan. OP menyebutkan bahwa cara bicara Hae Rin dan matanya terlihat gila, yang membuat Da Ah dipuji karena mampu menampilkan karakter seperti itu.


Akting Jang Da Ah Kakak Jang Wonyoung IVE di \'Pyramid Game\' Bikin Kaget usai Dikritik

Source: X

Sebagai tanggapan, netizen rupanya dibuat kaget dengan akting Da Ah. Usai akting aktris rookie itu sempat dikritik, banyak yang tidak menyangka bahwa Da Ah bisa sebagus itu. Meski begitu, mereka berharap Da Ah bisa lebih melatih ekspresinya.

"Kalimatnya ‘Aku tidak punya niat untuk berteman denganmu’ sungguh luar biasa wow," kata salah satu netizen. "Oh, dia bagus, sebagai pendatang baru, aku menantikannya di masa depan," sahut netizen lain. "Dia lebih baik dari yang saya kira? Dia akan menjadi lebih baik dalam sekejap mata," imbuh yang lain.

"Selama dia lebih banyak melatih ekspresinya, dia akan baik-baik saja, semuanya sudah baik," komentar seorang netizen. "Oh apa itu? Dia tidak canggung sama sekali dan dia baik. Aku agak terkejut," sambung netizen yang lain. "Dia cocok dengan karakternya dan nada suaranya bagus. Dan gif lipstik itu sangat mengingatkanku pada Wonyoung," ujar lainnya.

Sementara itu, “Pyramid Game” adalah drama adaptasi Webtoon berjudul sama yang dibintangi Bona WJSN (Cosmic Girls) hingga Shin Seul Ki yang dikenal sebagai peserta “Single’s Inferno 2”. Drama ini tayang dengan dua episode setiap hari Kamis pukul 12:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru