Alur LGBT di Drama Bona WJSN 'Pyramid Game' Disambut Heboh
Naver
TV

Alur LGBT dalam 'Pyramid Game' ini berbeda sekali dengan webtoon aslinya. Dalam versi aslinya, keempat karakter penting dalam drama TVING itu pada dasarnya adalah sahabat.

WowKeren - "Pyramid Game" menayangkan episode perdana pada 29 Februari lalu. Begitu tayang, drama garapan TVING ini langsung menuai respons panas dari penonton, terutama karena alur LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender Queer) yang dihadirkan.

Pertama adalah hubungan Im Ye Rim (Kang Na Eon) dan Sim Eun Jung (Lee Ju Yeon) yang memancarkan getaran romantis. Ye Rim adalah seorang trainee idola, sedangkan Eun Jung adalah anggota tim renang nasional.

Eun Jung sepertinya tipe yang dingin dan blak-blakan. Wanita itu terlihat tertarik pada Ye Rim dan perasaannya bersambut. Sepanjang episode yang dirilis sejauh ini, Ye Rim dan Eun Jung cemburu karena satu sama lain.

Kedua wanita itu bahkan terlihat berbagi ciuman secara tidak langsung di "Pyramid Game". Dalam satu adegan, keduanya berbagi minuman. Eun Jung ragu-ragu, melihat noda lipstik Ye Rim di kaleng sebelum meminumnya.


Alur LGBT di Drama Bona WJSN \'Pyramid Game\' Tuai Pujian

Source: Naver

Alur menjurus ke arah LGBT juga muncul dalam hubungan Sung Su Ji (Bona WJSN) dan Myeong Ja Eun (Ryu Da In). Ja Eun sebenarnya adalah sosok yang selalu ada di samping Baek Ha Rin (Jang Da Ah). Namun, ia mulai memberikan perhatian pada Su Ji.

Alur LGBT dalam "Pyramid Game" ini berbeda sekali dengan webtoon aslinya. Dalam versi aslinya, Su Ji dan Ja Eun, serta Ye Rim dan Eun Jung pada dasarnya adalah sahabat. Namun versi drama justru menyiratkan menampilkan percintaan di antara mereka.

Meski begitu, alur LGBT di "Pyramid Game" ini menuai berbagai komentar dari warganet. "Kami memiliki pasangan lesbian di kdrama mainstream!?[sic!]," tulis seorang netizen. "Pelajaran terbesar dari 'Pyramid Game' sejauh ini: tak seorang pun boleh memisahkan im yerim dan shim eunjeong[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "Pyramid Game" menceritakan tentang siswi di SMA yang melakukan voting popularitas setiap bulan. Jika mendapatkan nilai F, mereka secara otomatis menjadi korban bully. Su Ji yang awalnya kena bully kini mulai melawan demi menghancurkan sistem itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait