Jennie BLACKPINK Khianati Lee Jung Ha di 'Apartment 404'
Instagram/tvn_joy
TV

Member 'Apartment 404' harus menemukan warga biasa di antara beberapa orang tua yang melakukan bimbingan ilegal. Sejak awal, Jennie adalah salah satu orang tua yang melakukan bimbingan ilegal.

WowKeren - "Apartment 404" menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/3). Di episode kedua program terbaru tvN itu, Jennie BLACKPINK mengkhianati Lee Jung Ha yang telah mempercayainya sebagai warga sipil biasa.

Di episode itu, member "Apartment 404" harus menemukan warga biasa di antara beberapa orang tua yang melakukan bimbingan ilegal. Sejak awal, Jennie bukanlah warga biasa, tetapi salah satu orang tua yang melakukan bimbingan ilegal.

Akan tetapi, Jennie pintar berakting dan membuat Jung Ha yang adalah warga biasa begitu percaya padanya. Pelantun lagu "You & Me" itu bahkan berpura-pura mengancam akan membuat Jung Ha menerima konsekuensi jika mengkhianatinya.

Jennie diam-diam menjalankan misinya untuk meminum 4 botol es jeruk agar identitasnya sebagai orang tua yang melakukan bimbingan ilegal tidak terungkap. Sang idol juga memengaruhi Jung Ha untuk mencurigai Yoo Jae Seok.


Jennie BLACKPINK Khianati Lee Jung Ha di \'Apartment 404\'

Source: Naver

Karena hal itu, Jung Ha begitu percaya pada Jennie dan berpikir kalau sang idol adalah warga biasa sama sepertinya. Jung Ha mengajak Jennie ke podium karena berpikir akan menang jika memilih Jennie.

Namun, Jennie ternyata adalah salah satu orang tua yang melakukan bimbingan ilegal. Jung Ha tampak begitu syok dengan pengkhianatan Jennie. Sedangkan, tim Jennie yang beranggotakan Yang Se Chan, Oh Na Ra dan Cha Tae Hyun melompat kesenangan.

Momen Jennie yang mengkhianati Jung Ha di "Apartment 404" ini ramai menjadi perbincangan warganet. "Para editor menempatkan musik romantis pada Jennie dan Jungha yang bekerja sama hanya agar Jennie bisa menipunya sepanjang waktu[sic!]," tulis seorang netizen.

"Kasihan Jungha digelapkan pesona sang idola makanya iya iya aja meskipun dikibulin Jennie. Ini juga dia nurut aja bjirr. duo bocil[sic!]," sahut netizen lainnya. "[sic!]," imbuh lainnya. "Jung ha polos banget. Malah ngeyakinin jennie[sic!]," lanjut netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru