Boiyen Pamer Gaya Funky usai Jadi Korban Ghibah Fans Nagita Slavina di X
Instagram/boiyenpesek/raffinagita17
Selebriti

Boiyen pamer kualitas dirinya usai dijadikan bahan ghibah fans Nagita Slavina. Sebelumnya, komedian tersebut sempat diterpa sindiran terkait dugaan dirinya tak berani berada di dekat Nagita Slavina.

WowKeren - Boiyen selama ini kerap mengundang gelak tawa karena aksi kocaknya di sejumlah acara. Namun, pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu tiba-tiba jadi bahan perbincangan fans Nagita Slavina via platform X.

"Kalo di perhatiin, si boyen ini kayak nggak berani deket2 mbak gigi, kenapa ya? Padahal th 2019 msh foto bareng. Eh sekarang mbak gigi sm aa lagi di luar negeri, kesempatan banget ke andara," tutur netter. "Mungkin malu sendiri karena dulu sbg pendukung mujaer 🤣kalo inget yg dulu2 tuh suka sebel 😂 tp skrg suka kasian dan ngakak sih liat dia dijulidin oleh fans lain," seru netter lainnya. "Tapi gue sebel sih sm dia gara2 pas tosi kemaren, dia langsung nyamperin aa pake nempelin badan nya sm pegang2 tangan padahal di belakang ada bini nya. Mana dia kayak pura2 nggak liat mbak gigi lagi. Eh pas di kampanye akbar, di nge videoin mbak gigi dari jauh wkwkwk," seru netter.

Instagram

Boiyen Asyik Pamer Gaya Funky usai Jadi Korban Ghibah Fans Nagita Slavina

Sejauh ini, belum diketahui apakah rumor Boiyen takut pada Nagita Slavina memang benar adanya. Yang pasti, Boiyen agaknya cuek dan malah fokus memamerkan gaya funky dirinya di Instagram. Dalam video, Boiyen terlihat kece dengan rambut dikuncir dua dan memakai outfit funky. Tak dipungkiri, artis berusia 37 tahun ini memang sosok entertainer yang profesional.


Masih terkait Boiyen, ia dulunya pernah ditinggal nikah eks kekasihnya. Tak cuma itu, Boiyen bahkan rela dimintai tolong eks kekasihnya itu yang butuh kendaraan saat menggelar pernikahan. Tak sakit hati, Boiyen pun ikhlas menolong eks kekasihnya itu.

"Pernah ditinggal nikah?" tanya Andre Taulany di salah satu podcast. "Pernah-pernah enam tahun pacaran terus mantan saya nikah. Pernah saya pinjemin mobil buat hajatan loh," kata Boiyen. "Kamu pinjemin mobil? Baik banget sih kamu?" seru Andre. "Lah kan aku kalau bukan punya kita udah ikhlasin aja. Belajar ikhlas. Mama yang nangis aku enggak nangis. Karena udah deket banget," balas Boiyen.

Saat ini, Boiyen memilih untuk menjalani kesendiriannya. Ia pun mengungkap kriteria pria idamannya.

"Ada beberapa sih. Namanya cewek pasti ada yang goda walau model kayak gini. Tapi ada yang goda dalam arti godainnya ngelecehin itu yang nggak aku suka. Pokoknya yang hormatin perempuan aja," kata Boiyen. "Pokoknya kriteria aku, dia harus lebih berani dari aku. Karena aku kan orangnya berani jadi kalau misalnya itu dia harus berani juga. Dia bisa lindungin aku, baik, sama kerja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru