Rating Episode Perdana 'Wonderful World' Turun Drastis Dibandingkan 'Knight Flower'
MBC
TV

Rating 'Wonderful World' ini turun drastis dari pencapaian 'Knight Flower' yang sebelumnya mengisi slot Jumat-Sabtu malam MBC. Namun, episode perdana 'Wonderful World' dipuji.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Wonderful World" akhirnya menayangkan episode perdana pada Jumat (1/3). Episode pertama dari drama yang dibintangi Cha Eunwoo dan Kim Nam Joo ini pun mencatat rating menjanjikan yakni sebesar 5,3 persen.

Akan tetapi, rating "Wonderful World" ini turun drastis dari pencapaian "Knight Flower" yang sebelumnya mengisi slot Jumat-Sabtu malam MBC. Episode perdana "Knight Flower" meraih angka 7,9 persen, sedangkan rating penayangan terakhir mencapai 18,4 persen.

Episode perdana "Wonderful World" juga masih kalah jauh dari "Flex x Cop" yang tayang di slot sama. Menurut Nielsen Korea, drama SBS yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun itu berhasil memperoleh rating sebesar 9,3 persen.

Di sisi lain, "Wonderful World" episode perdana dibuka dengan kehidupan bahagia Eun Soo Hyun (Nam Joo) bersama putra dan suaminya. Akan tetapi, hidupnya langsung hancur berantakan karena kematian sang putra yang disebabkan oleh seseorang.


Rating Episode Perdana \'Wonderful World\' Turun Drastis Dibandingkan \'Knight Flower\'

Source: Naver

Soo Hyun terus menyalahkan dirinya sendiri atas kematian putranya. Wanita itu berusaha mencari keadilan, tetapi pelaku hanya mendapatkan hukuman ringan. Soo Hyun pun berusaha untuk membalas dendam atas kematian sang putra.

Begitu episode perdana ditayangkan, Nam Joo langsung menuai pujian karena membuat penonton terkesima dengan aktingnya yang penuh gairah, mulai dari karisma percaya diri hingga rasa sakit hati dan isak tangis sebagai seorang ibu yang kehilangan putranya.

Selain itu, Eunwoo yang berperan sebagai Kwon Sun Yool juga memicu penasaran tentang bagaimana alur hidupnya. Secara keseluruhan, episode pembuka "Wonderful World" memicu penasaran tentang bagaimana hubungan Soo Hyun dan Sun Yool akan berkembang di masa depan.

Sementara itu, "Wonderful World" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/3). Persaingan rating di slot ini akan makin ketat mengingat "Doctor Slump" yang dibintangi Park Shin Hye dan Park Hyung Sik juga akan tayang di JTBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru