Wonwoo SEVENTEEN Viral Cuma Gara-Gara Live dengan Rambut Gondrong dan Berkacamata
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN menjadi topik hangat usai melakukan live dengan penampilan kasualnya. Banyak yang tidak menyangka rapper kelahiran 1996 itu cocok dengan rambut gondrong.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) viral cuma gara-gara tampil dengan rambut gondrong dan berkacamata di live terbaru. Pemilik nama asli Jeon Wonwoo itu belum lama ini telah melakukan siaran “GAME BOI” yang menjadi ciri khasnya.

Baru-baru ini, muncul postingan yang membahas tentang live Wonwoo terbaru di forum online The Qoo. Postingan berjudul “Wonwoo Live di Weverse Real Time” itu sudah ditonton 23 ribu kali sejak debut.

Pada postingan tersebut, Wonwoo menjadi bahan pembicaraan karena penampilannya. Rapper kelahiran 1996 itu padahal tampil dengan gaya kasual sehari-harinya dengan hoodie, kacamata, dan rambutnya yang sudah mulai gondrong.

Sebagai respons dari bombardir foto dan gif Wonwoo di “GAME BOI” episode terbaru, netizen memuji visual sang idol. Mereka beranggapan Wonwoo sangat cocok dengan imej bersih walau rambutnya sudah mulai gondrong. Selain diminta bermain drama sageuk lantaran visualnya, Wonwoo juga disebut mirip dengan aktor Lee Soo Hyuk yang dikenal dengan aura dingin dan wajah tampan.


Wonwoo SEVENTEEN Viral Cuma Gara-Gara Live dengan Rambut Gondrong dan Berkacamata

Source: Weverse

"Aku dukung Wonwoo rambut panjang," kata salah satu netizen. "Dia memancarkan aura Lee Soohyuk," sahut netizen lain. "Aura Wonwoo sangat bagus. Dia cocok dengan kata-kata seperti sederhana, tampan dan tinggi, bersih dan polos," imbuh yang lain.

"Wajahnya melegenda saat ini," komentar seorang netizen. "Gaya rambutnya sangat cantik," sambung netizen yang lain. "Ada apa dengan auranya? Aku pikir dia tidak akan cocok dengan rambut panjang tapi dia semakin cocok jika semakin panjang??" ujar lainnya.

Sementara itu, Wonwoo bersama SEVENTEEN tengah mempersiapkan comeback pada April mendatang. Menurut penuturan Mingyu baru-baru ini, grup beranggota 13 orang itu bakal merilis album baru dalam waktu dekat.

Selain itu, SEVENTEEN juga akan menggelar konser encore “Follow Again” di tiga kota. Mereka akan tampil di Incheon, Osaka, dan Kanagawa. Bertepatan dengan ulang tahun ke-9, boy grup besutan Pledis Entertainment ini akan manggung di venue terbesar Jepang, Stadion Nissan di Kanagawa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru