Program 'Love Siblings' Disorot Gegara Peserta Tunjukkan Rasa Jijik
JTBC
TV

'Love Siblings' merupakan program yang menampilkan campur tangan keluarga di mana saudara kandung berkumpul untuk mencari cinta. Program ini viral begitu menayangkan episode perdana.

WowKeren - JTBC kini menghadirkan program kencan baru bertajuk "Love Siblings". Program garapan PD "Transit Love" atau "EXchange" ini langsung viral gara-gara salah satu peserta terang-terangan menunjukkan rasa jijik pada peserta lainnya.

"Love Siblings" merupakan program kencan yang menampilkan campur tangan keluarga di mana saudara kandung berkumpul untuk mencari cinta. Bocoran momen yang viral menunjukkan ekspresi jijik dari peserta perempuan kepada saudara laki-lakinya.

Peserta perempuan itu dengan rasa jijiknya mengatakan, "Beginikah caramu melakukan flirting? Apakah dia sudah kehilangan akalnya? Aku hampir memaki." Begitu episode perdana disiarkan, momen ini langsung viral menjadi perbincangan netizen.

Menariknya, banyak yang rupanya tertawa dan jadi tertarik menyaksikan "Love Siblings". "Ini baru episode pertama dan sudah selucu ini?[sic!]," tulis seorang netizen. "Ini terlihat menyenangkan. Apakah nama acaranya 'Love Siblings'?[sic!]," tambah yang lain.


Program \'Love Siblings\' Disorot Gegara Peserta Terang-Terangan Tunjukkan Ekspresi Jijik Program \'Love Siblings\' Disorot Gegara Peserta Tunjukkan Rasa Jijik

Source: Naver

"Cara ekspresinya langsung berubah sangat lucu, aku sekarat (karena tertawa)[sic!]," sahut netizen lainnya. "Dia hampir mengumpat. Kekeke[sic!]," imbuh lainnya. "Mereka benar-benar mirip satu sama lain. Tidak ada yang tahu mereka bersaudara?[sic!]," lanjut netizen lain.

"Love Siblings" memperlihatkan kakak beradik yang menyembunyikan status mereka di program kencan. Mereka akan saling membantu satu sama lain dalam mendapatkan cinta, tanpa mengungkap identitas satu sama lain. Kakak beradik itu pura-pura tidak saling mengenal.

"Love Siblings" menggandeng Han Hye Jin, Code Kunst, Miyeon (G)I-DLE, BamBam GOT7, Jonathan, dan Patricia bergabung sebagai para panelis. Mereka akan berusaha mencari siapa saudara kandung yang tersembunyi di antara para peserta dan menyemangati mereka untuk menemukan cinta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru