IU Terang-terangan Larang Park Myung Soo Nge-war Tiket Konsernya
YouTube
Musik

IU mengatakan kepada Park Myung Soo bahwa seniornya itu mungkin tidak akan mendapatkan tiket konsernya, meski memiliki banyak uang. Myung Soo pun menanyakan alasan IU berucap seperti itu.

WowKeren - IU menjadi bintang tamu di episode konten YouTube Park Myung Soo yang tayang pada Jumat (1/3). Dalam kesempatan itu, IU sempat ditanya soal tur konser dunianya yang bertajuk "H.E.R."

Myung Soo baru tahu kalau IU akan menggelar konser pertamanya nanti di Korea Selatan. Lantaran sudah mengenal IU cukup lama dan lumayan dekat, Myung Soo pun berniat untuk datang ke konser sang penyanyi. Namun, secara mengejutkan IU justru melarang Myung Soo untuk membeli tiketnya.

"Aku harus pergi (ke konsermu). Aku akan membeli tiket dan berangkat," kata Myung Soo. Mendengar ucapan Myung Soo, IU langsung melarang seniornya itu untuk melakukan hal tersebut. Namun, ada alasan mengapa IU melarang Myung Soo untuk membeli tiket konsernya.


Pasalnya, kekasih Lee Jong Suk ini justru ingin memberikan tiket konsernya secara percuma kepada Myung Soo. Lagipula, mendapatkan tiket konsernya tidaklah mudah. Myung Soo harus berhadapan dengan banyak penggemar IU yang tersebar di seluruh dunia.

"Tidak tidak, kamu tidak bisa membelinya," ucap IU. Myung Soo mulanya bingung lantaran IU melarangnya untuk membeli tiket konser. Ia dengan percaya diri membanggakan kekayaannya, mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak uang untuk membeli tiket konser.

"Kenapa aku tidak bisa membelinya? Aku punya uang!" seloroh Myung Soo yang sontak mengundang gelak tawa IU. Namun, sekali lagi IU menegaskan kepada Myung Soo bahwa ia mungkin saja tidak akan bisa mendapatkan tiket konsernya meski memiliki banyak uang. "Walaupun kamu punya (banyak uang), tapi kamu tidak bisa mendapatkannya," tutur IU.

Selain membicarakan soal konser, IU juga sempat dibuat terharu oleh Myung Soo. Gara-garanya Myung Soo menitipkan hadiah spesial untuk nenek IU. Pelantun "Shopper" itu mencoba menahan tangis karena perlakuan hangat Myung Soo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait