Aurel Hermansyah Mendadak Kembali Digunjing Kala Tampil Cantik di Postingan Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kembali curi perhatian melalui unggahan Ashanty di Instagram miliknya. Kali ini, bentuk alis Aurel Hermansyah yang menjadi sorotan publik meski ia tengah tampil cantik.

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu hal menarik yang cukup sering dikulik oleh sebagian besar publik. Terlebih mereka yang kerap perlihatkan berbagai kesehariannya di sosial media dan tentunya dengan beragam style. Salah satu publik figur tersebut tak lain adalah Aurel Hermansyah.

Sejak masih single, Aurel memang kerap curi perhatian lantaran penampilan-penampilannya. Tak terkecuali kini, saat ia sudah memiliki dua buah hati dengan Atta Halilintar. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aurel mejeng cantik di unggahan Instagram ibu sambungnya, Ashanty.

Keduanya tampak kompak hadiri sebuah acara peluncuran sebuah produk baru dari brand fashion lokal yang berkolaborasi dengan Lesti Kejora. Kali ini Aurel memilih kenakan busana bernuansa serba hitam dengan riasan wajah sedikit tebal.

Begitu pula dengan ibu sambungnya, hanya saja Ashanty lebih memilih memakai busana bernuansa cokelat. β€œSelamat dede sayang @lestikejora πŸ™πŸ˜ Semoga collab nya sukses dan berkah😍 [sic!]” tulis Ashanty dalam keterangan foto. Sayangnya, hal menonjol dari keduanya yang malah bikin salfok yakni bagian bentuk alisnya.


Sebagian besar jadikan bentuk alis, terutama Aurel sebagai gunjingan. Bahkan mereka tak segan tinggalkan komentar cukup nyelekit singgung bentuk alis Aurel. Selain bentuk, warna dari alis Aurel sendiri juga ikut disinggung.

”Bundaaa.. bilangi kak aurel buat alis yg warna nya kalem aja 😒 yg nampak natural banyak kok bun [sic!],” komentar seorang netter. β€œModelan Alisnya kok kya menakutkan yaa .. apakah cuma penglihatan saya 😲πŸ₯΄ [sic!],” sahut yang lain. β€œAlis aurel aneh 😒 kayaknya abis sulam ya [sic!],” celetuk lainnya.

”Haram semua, apa yg ditanam muka aurel itu haram ya sulam alis lah sulam bibir lah bulu mata itu ga akan sah solatnya. Kalau yg dalemi agama mah takut. @attahalilintar taunya cuma pake hijab doang ngedidiknya [sic!],” tambah yang lain. β€œKurang tebel aurel alis km [sic!],” sindir lainnya. β€œAurel ini manis sekali loh tp knp alisnya gt bgt ya huhu [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait