Lee Jong Suk Kepergok Hadiri Konser IU Bak Buktikan Couple Goals
Xportsnews/News Tomato
Musik

Lee Jong Suk baru-baru ini terlihat ikut menghadiri acara konser tur dunia IU. Penampakan Jong Suk di antara kerumunan penonton konser seketika menyita perhatian publik hingga viral.

WowKeren - IU baru saja menggelar konser tur dunianya yang bertajuk "2024 IU H.E.R WORLD TOUR CONCERT IN SEOUL" di KSPO Dome, Seoul, pada Sabtu (2/3). Menariknya, Lee Jong Suk ternyata kepergok ikut menghadiri acara konser kekasihnya itu.

Dalam cuplikan video yang beredar viral, Jong Suk duduk bersama teman sesama aktornya, Shin Jae Ha. Ia juga terlihat meninggalkan lokasi acara menuju mobil yang sudah menantinya di luar area konser.

Penampakan Jong Suk ini sontak membuat heboh fans. Banyak netizen yang memuji kesetiaan Jong Suk dalam memberikan dukungan kepada IU.

Selain Jong Suk, NewJeans juga ikut menyita perhatian. Mereka menjadi spesial guest di konser hari pertama IU tersebut. Ada pula Yoo Jae Seok, hingga Yang Se Chan.


Penampakan Lee Jong Suk yang Ikut Hadiri Konser IU Auto Bikin Heboh Netizen Khususnya Fans

X (Twitter)

IU dan Jong Suk diketahui sudah saling kenal sejak tahun 2012 lalu. Saat itu keduanya dipertemukan dalam acara musik SBS Inkigayo sebagai host. Sejak saat itu, mereka mulai bersahabat 10 tahun lamanya. Hingga akhirnya, pada akhir tahun 2022 lalu, Dispatch mengabarkan jika Jong Suk dan IU resmi berpacaran.

Di mata IU, Jong Suk adalah sosok yang perhatian dan selalu memberikan dukungan. Ia mengaku begitu mencintai sang kekasih.

Sebelum menjalin kasih dengan IU, Jong Suk sempat diisukan menjalin asmara dengan sejumlah bintang Korea. Mulai dari Park Shin Hye, Han Hyo Joo, hingga Suzy.

Hubungan Jong Suk dan IU sendiri menerima sambutan hangat dari para fans usai mereka mengumumkan status hubungannya. Karena agensi berkata mereka sedang menjalin hubungan serius, banyak fans yang berharap agar keduanya segera melangkah ke jenjang pelaminan. Lantas, kapan Jong Suk dan IU bakal menikah? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait