Asila Maisa Putri Ramzi Asyik Pamer Momen Pacaran Kala Attitude Depan Sang Ibu Banjir Kritik
Instagram/therealasilamaisa
Selebriti

Asila Maisa terlihat asyik pamerkan momen pacaran dengan kekasihnya kala attitude depan sang ibu banjir kritik. Hal itu bermula usai video saat ia disuapi oleh sang ibu bertebaran di sosial media. Seperti apa?

WowKeren - Anak-anak dari seorang selebriti sedikit banyak ikut dilirik oleh masyarakat. Terlebih mereka yang juga ikut selami dunia hiburan, termasuk putri dari presenter kondang Ramzi yakni Asila Maisa.

Diketahui, Asila turut terjun ke dunia hiburan hanya saja berbeda bidang dengan sang ayah. Asila lebih memilih untuk fokus ke dunia tarik suara hingga saat ini sudah lahirkan beberapa karya. Kendati demikian, hal berkaitan dengan Asila pun turut curi perhatian.

Seperti baru-baru ini kala Asila asyik pamerkan momen pacaran dengan kekasihnya di Instagram Story miliknya. Asila tampak membagikan ulang unggahan sang kekasih yang perlihatkan kebersamaan mereka seraya tunjukkan senyuman semringahnya.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut Asila unggah di tengah attitude depan sang ibu jadi sorotan hingga banjir kritik. Hal ini bermula usai video dirinya disuapi oleh sang ibu bertebaran di berbagai akun gosip Instagram.


Mulanya, sang ibu menyuapi Asila meski putrinya takut belepotan lantaran sudah memakai makeup. Lalu disela-sela menyuapi, baju Asila terkena cipratan dari makanannya membuat Asila refleks perlihatkan wajah kesalnya.

Sang ibunda pun berusaha membersihkan serambi tetap ngomel layaknya emak-emak pada umumnya. “Itu kenapa tuh?” tanya sang ibu yang kemudian mengambil tisu basah di dalam tasnya. “Tuh kan kena lagi atasnya, ngeselin pingin gue balikin ke perut gua,” ucap sang ibu lagi.

Attitude Asila pun sontak jadi sorotan hingga kritikan pedas kembali menghujaninya. Cara didik dari Ramzi dan istrinya juga turut disinggung. “Inilah anak kalo sejak kecil di manja tdk di ajarkan sopan santun dan tdk di Didik mandiri, besok akhirnya akan nglunjak ke orang tua, udah besar mkn masih disuapin,tu tangan buat apa [sic!],” komentar seorang netter. “Heleh lebay..udh makan gak duduk..disuap kagak bersyukur..klo gak mau kotor pake daster aja ayank [sic!],” celetuk yang lain.

Aq jg punya anak 1 tapi Dari kecil trk ajari buat Mandiri karna nanti Kalo udah dewasa dan menikah kita orang tua udah gk bisa slalu sama,dia [sic!],” tambah lainnya. “Brisikk banget sih nih bocil...Ntar lo ditinggal mati mak lo baru tau rasa..Emaknya sampe kesel ngucap pengen balikin tuh bocil ke perut [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru