Ramzi Bongkar Alasan Asila Maisa Batal Kuliah ke Luar Negeri
Instagram /therealasilamaisa
Selebriti

Meski mendapat banyak tawaran job, Asila Maisa ternyata lebih mementingan pendidikannya. Sebagai ayah, Ramzi pun mengungkap alasan mulia mengapa sang putri batal kuliah di luar negeri.

WowKeren - Ramzi tengah berbahagia. Sang putri semata wayang, Asila Maisa, kini telah lulus dari bangku sekolah. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (22/6), Ramzi pun mengenang kembali masa-masa kala Asila masih sekolah.

"Asilaaaa ayoo cepetan nanti kamu telat... !!! Kalimat itulah yang sering terdengar pagi hari dirumah kami.jam 06.30 ( paling telat ) asila dan mas joko harus sudah keluar rumah utk kejar jam 08.00 sampai disekolah,jarak rumah ke sekolah @highscope.tbs cukup jauh belum lagi harus melewati macet dipagi hari.. [sic!]," ungkap Ramzi seraya mengunggah sederet potret kelulusan sang putri. "13 tahun ( Tk,Sd,Smp dan Sma ) telah berhasil asila lewati setiap harinya,pencapaian yang tidak mudah utk kamu bisa berada dititik ini [sic!]."

Diakui Ramzi, Asila banyak mendapat tawaran job kala masih sekolah. Namun, ia merasa tidak tertarik dan justru ingin menyelesaikan pendidikannya lebih dulu.

"Ada hal menarik yg bisa saya bagikan,ditengah perjalanan asila menempuh pendidikan di SMA ,banyak sekali asila mendapatkan tawaran yang mengiurkan/menarik utk bisa bermain film dan sinetron2 stripping [sic!]," lanjut Ramzi. "Kami sbg orang tua dan management asila memberikan kesempatan utk asila memutuskan apakah akan ambil atau tidak [sic!]."

"Tapiii ternyata asila mempunyai prinsip yang cukup kuat utk menolak tawaran2 itu semua ( bukan krn tidak tertarik ) tapi karna asila mau menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan lancar tanpa diganggu kegiatan2 diluar sekolahnya. ( kegiatan asila sbg penyanyi tidak terlalu mengganggu sekolahnya ) [sic!]," imbuh Ramzi.

Di akhir tulisannya, Ramzi juga membongkar jika sang putri kini batal melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Alasan Asila pun cukup mulia. Ia tidak ingin meninggalkan ayah dan ibunya dalam jangka waktu yang lama.

"Kemarin tgl 21 juni 2024 menjadi hari yang sangat bersejarah buat asila,kamu telah berhasil menyelesaikan tanggung jawab kamu sebagai pelajar dengan sangat baik,dan kamu telah membuktikan klo pendidikan adalah prioritas utama yang harus dijalankan [sic!]," terang Ramzi.

"Bismillah.. utk fase selanjutnya sebagai MAHASISWI,abi dan mommi mengucapkan terimakasih atas keputusan kamu utk tidak jadi kuliah diluar negeri krn kamu belum siap utk bisa meninggalkan abi dan mommi kenegara orang dalam waktu yg cukup lama ( maklum anak tunggal 😊 ) [sic!]," tambah Ramzi. "Selamat dan kami doakan kamu bisa masuk/diterima kuliah dikampus yang kamu inginkan dan selamat juga utk kamu yang ingin berkarya lebih luas lagi ( nyanyi film dll ). @therealasilamaisa ❤️ [sic!]."

Sementara itu, Asila beberapa waktu lalu telah menelurkan single terbarunya yang berjudul "Menanti Waktu". Lagu ciptaan Rizky Billar ini mendapat sambutan hangat dari fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait