Lisa BLACKPINK Atasi Kendala saat Nonton Konser Taylor Swift dengan Cara Pintar
Instagram/lalalalisa_m/taylorswift
Musik

Lisa tampak kebingungan saat lampu gelang konser yang dipakainya tiba-tiba mati di tengah penampilan Taylor. Beruntungnya Lisa tak kehabisan ide agar dirinya tetap bisa menikmati konser.

WowKeren - Lisa BLACKPINK terciduk menghadiri konser Taylor Swift "The Eras Tour" di Singapura. Ia datang di hari kedua, yakni pada Minggu (3/3) kemarin. Kemunculan Lisa di bangku VVIP tentu menjadi sorotan utama para penonton, selain penampilan Taylor itu sendiri.

Lisa datang ke konser Taylor bersama teman-temannya. Ia sangat menikmati setiap penampilan Taylor di atas panggung. Namun, siapa yang mengira bahwa Lisa akan mengalami sedikit kendala di tengah-tengah dirinya asyik menonton konser idolanya.

Lampu pada gelang konser yang melekat di tangan Lisa tiba-tiba berhenti menyala. Hal ini sempat mengundang kebingungan idol kelahiran 1997 itu. Ia pun berusaha menggoyangkan gelang tersebut dengan harapan bisa kembali berfungsi. Sayangnya, upaya Lisa tidak membuahkan hasil.

Lisa BLACKPINK Atasi Kendala saat Nonton Konser Taylor Swift dengan Cara Pintar

Source: X


Ia juga sempat menunjukkan gelang tersebut kepada teman-temannya. Tetapi teman-teman Lisa juga tidak tahu cara memperbaikinya. Momen itu terekam dalam video yang diabadikan oleh salah seorang fans di sana.

Meski begitu, nyatanya kendala yang dialami Lisa tak menyurutkan semangat pelantun "Money" ini. Ia langsung mencari solusi dengan mengambil ponsel dari tasnya dan menyalakan senter. Senyum di wajah Lisa kembali terbit ketika dirinya bisa menyalakan senter dan bergoyang mengikuti musik bersama 55.000 penggemar lainnya yang hadir.

Aksi Lisa ini pun tak luput dari sasaran komentar para penggemar. BLINK (sebutan fans BLACKPINK) memberikan berbagai pujian kepada Lisa, selain mengagumi paras cantik sang idol.

Dalam konser tersebut, Lisa juga sempat bertemu dengan penyanyi Sabrina Carpenter. Keduanya sempat terciduk saling berbisik layaknya seorang bestie. Mereka berdua juga tanpa sadar mengenakan outfit kompakan, yakni berwarna hitam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait