'Doctor Slump' Episode 11 & 12 Recap: Park Shin Hye dan Mantan Gebetan Alami Kecelakaan Fatal
JTBC
TV

'Doctor Slump' juga memperlihatkan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang mulai mencurigai kalau Min Kyung Min (Oh Dong Min) terlibat dalam kasus malpraktik Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik).

WowKeren - "Doctor Slump" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/3) dan Minggu (3/3). Dalam episode ke-11 dan 12 dari drama JTBC itu, Nam Ha Neul (Park Shin Hye) mengalami kecelakan fatal bersama mantan gebetannya, Min Kyung Min (Oh Dong Min).

[SPOILER ALERT!]

"Doctor Slump" episode ke-11 memperlihatkan Ha Neul dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang telah resmi balikan. Ketika sudah pulang, Ha Neul menyambangi kamar Jeong Woo dengan membawa kimchi daun bawang buatan ibunya. Keduanya makan jjajang ramyeon bersama.

Ha Neul tidak langsung pulang, tetapi malah tidur bersama Jeong Woo. Keesokan harinya, ibu Ha Neul ke rooftop dan melihat jendela kamar Jeong Woo yang terbuka. Ketika hendak menutupnya, ibu Ha Neul melihat Jeong Woo tidur seranjang dengan wanita.

Ibu Ha Neul dan Jeong Woo sama-sama syok saat bertatapan. Ibu Ha Neul segera turun ke bawah, padahal Jeong Woo belum sempat menjelaskan. Ketika Jeong Woo hendak menjelaskan, Ha Neul yang sudah bangun melarangnya karena tidak mau sang ibu berpikir macam-macam.

Adegan kemudian menunjukkan ibu Ha Neul yang merasa kesal kepada Jeong Woo karena berpikir pria itu mengkhianati putrinya. Ketika Jeong Woo hendak berangkat kerja, ibu Ha Neul muncul dan mulai melakukan kekerasan pada pria itu.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Jeong Woo yang mengaku tidak punya pacar kepada staf di klinik tempatnya bekerja. Sebenarnya, Jeong Woo mengaku tidak punya pacar karena teringat ucapan Ha Neul yang meminta hubungan mereka dirahasiakan.

Saat istirahat makan siang, para staf wanita di klinik bertanya kepada Jeong Woo dan Bin Dae Yeong (Yoon Park) soal bagian wajah mereka yang perlu di operasi plastik. Jeong Woo mengatakan mereka sudah cukup cantik sehingga tidak perlu melakukan perombakan wajah.

Namun, Jeong Woo justru mengatakan Ha Neul bisa memasang filler di dahinya. Ucapan Jeong Woo itu langsung membuat Ha Neul kesal. Ketika Jeong Woo hendak mengambil telur gulung, Ha Neul dengan cepat menegurnya.

Dalam perjalanan kembali ke klinik, Ha Neul menarik Jeong Woo ke pinggir gang sepi. Ha Neul mengungkap alasan mengapa Jeong Woo mengusulkan agar dirinya memasang filler dahi. Ha Neul juga menegur pria itu karena mengaku tidak punya pacar.

Pulang dari klinik, Ha Neul diingatkan adiknya soal ulang tahun ibu mereka. Ha Neul akhirnya memesan restoran mewah untuk 4 orang. Di tempat lain, ibu Ha Neul naik ke rooftop dan menemukan bukti yang menunjukkan kalau putrinya tidur bersama Jeong Woo.

Ibu Ha Neul langsung memprovokasi Jeong Woo yang akhirnya tidak bisa menyangkal kalau dirinya memang berpacaran dengan Ha Neul. Ibu Ha Neul mengundang Jeong Woo ikut acara makan di restoran mewah.


Saat waktunya makan bersama, Ha Neul kaget melihat ada Jeong Woo juga di sana. Ha Neul akhirnya mau mengakui bahwa dirinya dan Jeong Woo pacaran. Ibu Ha Neul begitu senang karena putrinya punya pacar dan sudah kembali bekerja.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Jeong Woo yang bercerita perilaku aneh dari Kyung Min yang pernah memasukkan obat ke dalam minumannya. Jeong Woo berpikir dirinya hanya berhalusinasi, tetapi ia menyadari kalau Kyung Min berniat menjahatinya.

\'Doctor Slump\' Episode 11 & 12 Recap: Park Shin Hye dan Mantan Gebetan Alami Kecelakaan Fatal

Source: Naver

"Doctor Slump" episode ke-12 memperlihatkan Jeong Woo yang menghubungi Dae Yeong untuk ditraktir karena baru gajian. Di saat yang sama, Ha Neul juga menghubungi Lee Hong Ran (Kong Seong Ha) dengan tujuan ingin mentraktirnya.

Dae Yeong dan Hong Ran kompak menolak ajakan traktiran kedua rekannya dengan alasan berbeda. Menariknya, Dae Yeong dan Hong Ran rupanya sedang asyik berduaan, sehingga wajar saja kalau mereka berdua menolak ajakan dari Jeong Woo dan Ha Neul.

Adegan kemudian memperlihatkan Jeong Woo dan Ha Neul yang berkencan sampai ke luar kota. Keduanya kembali memakai seragam sekolah untuk mengenang masa-masa SMA mereka. Mereka juga berkemah dan Jeong Woo mengajak Hong Ran.

Tak lama setelahnya, Hong Ran justru datang bersama Da Yeong dengan membawa bahan makanan. Jeong Woo dan Ha Neul mencurigai kedekatan tidak terduga rekannya, tetapi mereka berdua berusaha menghindar tanpa memberikan jawaban pasti.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Da Yeong dan Jeong Woo yang mengobrol serius tentang Kyung Min. Da Yeong pernah melihat Kyung Min membawa bubuk obat mencurigakan. Jeong Woo juga bercerita kalau Kyung Min mencampur minumannya dengan obat aneh.

Keesokan harinya, Ha Neul pergi ke psikiater untuk konsultasi rutin. Di sana, Ha Neul menyadari kalau Kyung Min melakukan pekerjaan sukarelawan. Ha Neul mulai menyelidiki Kyung Min yang rupanya berniat mengembangkan obat lewat perusahaaan mertuanya.

Ketika sedang mencari informasi di perpustakaan, Ha Neul dihubungi ibunya yang mengabarkan kalau adiknya ada di kantor polisi. Adik Ha Neul rupanya dimintai keterangan untuk mencari sosok pria yang diam-diam masuk ke kamar Jeong Woo.

Ha Neul langsung menuju ke kantor polisi dan melihat rekaman CCTV yang menunjukkan wajah Kyung Min. Ha Neul segera menghubungi Kyung Min yang sebenarnya adalah mantan gebetannya dulu. Ha Neul bertanya alasan Kyung Min diam-diam ke kamar Jeong Woo.

Kyung Min akhirnya janjian bertemu dengan Ha Neul. Mereka naik mobil bersama dan Ha Neul mulai mengonfrontasi segala tindakan mencurigakan Kyung Min. Ha Neul menuding Kyung Min terlibat dalam tuduhan malpraktik yang sempat menimpa Jeong Woo.

Kyung Min cukup syok dengan tuduhan Ha Neul dan hampir saja menabrak truk. Keduanya berhasil lolos dari tabrakan itu, tetapi kemudian sebuah truk justru menabrak mereka. Ha Neul dan Kyung Min sama-sama tidak sadar atas kecelakaan fatal itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru