Jo Jung Suk Akan Debut Sebagai Penyanyi di Proyek Terbaru Netflix
Instagram/jament_official
Musik

Jo Jung Suk akan menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan menulis lagu dalam proyek terbaru untuk Netflix. Program tersebut berjudul 'New Singer Jo Jung Suk' yang disutradarai oleh PD Yang Jung Woo.

WowKeren - Jo Jung Suk sebentar lagi debut sebagai penyanyi dalam program terbaru yang tayang di Netflix. Dalam proyek berjudul "New Singer Jo Jung Suk", aktor 43 tahun ini akan menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi.

Program ini sekaligus menjadi wadah bagi Jung Suk meluapkan bakat menyanyi dan menulis lagu yang sudah mendarah daging selama bertahun-tahun. Jung Suk nantinya akan bekerja sama dengan beberapa temannya untuk proyek ini.

Mulai dari Jung Sang Hoon yang bertindak sebagai kepala hiburan untuk mengungkap "adegan" yang tepat. Serta Moon Sang Hoon yang juga akan membantu keberlangsungan debut Jung Suk sebagai seorang penyanyi. Chemistry kuat ketiganya diharapkan mampu menampilkan suguhan yang menarik serta mengundang tawa.


Proyek ini disutradarai langsung oleh PD Yang Jung Woo yang dikenal dengan berbagai serial suksesnya seperti "New Journey to the West", "Youth Over Flowers", dan "The Dictionary of Useless Knowledge". Acara ini juga menjadi ajang reuni bagi PD Yang Jung Woo dan Jung Suk setelah 8 tahun sempat bekerja sama dalam "Youth Over Flowers ICELAND".

Nantinya dalam proyek tersebut, Jung Suk tidak hanya bernyanyi, tapi juga akan menulis lagu. Kabar bahagia ini pun disambut antusias oleh penggemar Jung Suk. Mereka jadi teringat dengan akun YouTube rahasia yang sebelumnya dibeberkan oleh IU.

Di mana akun YouTube tersebut diduga adalah milik Jung Suk. IU membocorkan akun tersebut lantaran pemilik akun itu membawakan ulang lagunya yang berjudul "Love Wins All". Gara-gara IU, publik serempak curiga bahwa pemilik akun tersebut adalah Jung Suk.

Namun, beberapa waktu yang lalu, pemilik akun YouTube tersebut sempat membuat pernyataan. Lagi-lagi merilis video yang tak menampakkan wajahnya, pemilik akun seolah mengisyaratkan bahwa dirinya bukanlah Jung Suk. Meski begitu, publik tak lantas percaya begitu saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru