Visual Kim Soo Hyun di 'Queen of Tears' Dibandingkan dengan Era 'My Love From the Star'
Instagram/goldmedalist_official
TV

'Queen of Tears' akan menceritakan kisah cinta ajaib dalam rumah tangga Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sudah menikah selama 3 tahun.

WowKeren - Kim Soo Hyun sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "Queen of Tears". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu sudah banyak merilis potret adegan yang memperlihatkan momen ketika sang aktor menjadi sosok Baek Hyun Woo.

Foto adegan Soo Hyun di "Queen of Tears" itu mendadak dibandingkan dengan era ketika sang aktor membintangi "My Love From the Star" pada 2013 silam. Menurut warganet, Soo Hyun benar-benar tidak mengalami penuaan sama sekali.

Wajah Soo Hyun ketika membintangi "Queen of Tears" sama persis dengan saat berakting dalam "My Love From the Star". Padahal, kedua drama ini memiliki rentang produksi lebih dari 10 tahun. "Dia persis seperti Do Min Joon[sic!]," tulis seorang netizen.

"Ini gila, tidak ada satu perbedaan pun dari saat dia di 'My Love from the Star'[sic!]," tambah yang lain. "Wow, dia terlihat persis sama seperti sepuluh tahun lalu[sic!]," sahut netizen lainnya. "Dia tampak seperti berusia akhir 20-an, wow[sic!]," imbuh lainnya.


Visual Kim Soo Hyun di \'Queen of Tears\' Dibandingkan dengan Era \'My Love From the Star\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Queen of Tears" akan menceritakan kisah cinta ajaib dalam rumah tangga Hyun Woo dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sudah menikah selama 3 tahun. Pasangan suami istri itu akan dihadapkan dalam krisis dan mencoba tetap bersama melawan segala rintangan.

"Queen of Tears" menjadi drama kedua bagi Soo Hyun bekerja sama dengan penulis naskah Park Ji Eun. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam mengagrap "The Producers". Soo Hyun berkata, "Aku merasa tersanjung, tetapi juga sedikit terbebani karena diberi proyek dengan pesona yang luar biasa."

Sementara itu, "Queen of Tears" akan tayang perdana mulai 9 Maret mendatang. Drama ini akan mengisi slot Sabtu-Minggu malam yang baru saja ditinggalkan oleh "Captivating The King". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru