Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Taylor Swift usai Ngonser di Singapura
Instagram/lalalalisa_m/taylorswift
Selebriti

Lisa BLACKPINK berbagi foto dirinya bersama Taylor Swift di konser Singapura. Baru-baru ini, Lisa terlihat bersenang-senang selama konser penyanyi pop kelas dunia tersebut.

WowKeren - Akhirnya satu frame, Lisa BLACKPINK pamer foto bareng Taylor Swift usai ngonser di Singapura. Interaksi mereka langsung menarik perhatian penggemar.

Pada Senin (4/3), Lisa mengunggah beberapa foto dari “Era Tour” di Singapura. Selain foto-foto dari saat ngonser, pelantun “MONEY” itu juga sempat mengambil potret bersama Taylor.

Bak Swifties sejati, Lisa memamerkan tangan penuh gelang persahabatan yang menjadi tradisi fans ketika menonton konser Taylor. Saat foto dengan Taylor, Lisa berpose berdua dan bersama dengan Sorn CLC.

Pada bagian caption, Lisa menulis, “Bersenang-senang di The Eras Tour! Performa luar biasa.”


Setelah Lisa berbagi foto, penggemar memberikan reaksi heboh melihat salah satu idol perempuan K-Pop terbesar dengan penyanyi pop terbesar di dunia dalam satu frame. Mereka juga kagum dengan stamina Taylor yang masih tersisa untuk bersosialisasi setelah konser dengan durasi berjam-jam.

"Gadis kpop terbesar dan gadis pop terbesar dalam satu gambar ini adalah kisahnya," kata salah satu netizen. "Tidak ada yang menyentuh lisa dan taylor di bagian poni," sahut netizen lain. "Ketika dua ratu bersatu dan memaksimalkan penaklukkan ratu bersama mereka," imbuh yang lain.

"Stamina Taylor Swift gila-gilaan karena nggak kebayang harus tampil hampir 4 jam dan masih punya tenaga untuk bersosialisasi setelahnya," komentar seorang netizen. "Saat bintang pop terbesar dunia bertemu bintang kpop terbesar! Hanya momen ikonik yang inovatif," sambung netizen yang lain. "Idola kpop wanita tersukses dengan artis wanita tersukses sepanjang masa," ujar lainnya.

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

Sama seperti Jennie dan Jisoo, Lisa membuka agensi sendiri untuk mengelola aktivitas individunya. Ia memberi nama agensi tersebut dengan LLOUD.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait