IU Nostalgia Masa Kecil Anton RIIZE yang Jadi Spesial Guest di Konsernya
Instagram/dlwlrma/anton_riize
Musik

IU mengaku merasakan hal aneh sekaligus senang saat akhirnya bisa bertemu lagi secara langsung dengan Anton. Dulu IU pernah mencoba mendekati Anton dengan memberikan susu pisang.

WowKeren - IU telah menyelesaikan konser "H.E.R." di KSPO DOME, Seoul pada 2-3 Maret 2024. Konser yang digelar selama dua hari itu dihadiri oleh banyak penonton serta rekan artis dan idol. Bukan hanya itu, spesial guest yang tampil di konser IU juga tak kalah mencuri perhatian.

Di hari pertama, IU mengundang NewJeans. Lalu pada hari kedua, giliran RIIZE yang tampil di panggung megah konser IU.

Melihat ada RIIZE yang menjadi spesial guest, penonton jadi teringat dengan kedekatan antara IU dan salah satu membernya, Anton. IU diketahui memang memiliki hubungan dekat dengan Yoon Sang yang merupakan ayah dari Anton. Yoon Sang adalah sosok di balik lagu IU berjudul "Only I Didn't Know" yang rilis pada tahun 2011 silam.

Dalam momen itu, IU sempat menceritakan bagaimana dirinya dulu saat pertama kali bertemu dengan Anton. Dulu saat Anton masih kecil, IU kerap mencoba untuk mengajak berbicara terlebih dahulu. Namun kini ketika bertemu kembali dengan Anton yang telah menjadi idol, IU jadi merasa sedikit aneh.

IU Nostalgia Masa Kecil Anton RIIZE yang Jadi Spesial Guest di Konsernya

Source: X


"Aku melihatnya sesekali sejak aku masih muda, tapi ini adalah pertama kali aku melihatnya setelah ia debut. Ada yang aneh. Aku bertemu dengannya di saat aku seperti ini. Aku tidak melebih-lebihkan, itu benar-benar seperti ini," ungkap IU seraya tertawa, Minggu (3/3).

Meski begitu, IU tetap merasa senang bisa kembali bertemu dengan Anton dalam versi yang sudah dewasa. "Sekarang aku telah bertemu dengannya sebagai orang dewasa dan bertemu dengannya sebagai senior-junior, itu sangat mengharukan. Aku merasa senang," imbuhnya.

Di sisi lain, Anton sendiri juga sempat menceritakan masa lalunya ketika bertemu dengan IU. Anton mengaku kala itu dirinya masih pemalu dan tidak mudah didekati orang asing. Satu hal yang paling diingat Anton dari IU adalah susu pisang.

"Dia adalah senior yang kulihat sejak aku masih muda. Saat pertama kali kami bertemu, IU noona memberiku susu pisang. Aku masih muda dan pemalu, jadi aku berpura-pura tidak tahu dan memakai earphone. Itu terjadi 14 tahun yang lalu (sekarang umur 19 tahun)," beber Anton.

Anton menambahkan, "Menjadi tamu di konsernya bersama RIIZE sekarang sungguh menarik dan sungguh suatu kehormatan bisa bertemu sebagai senior-junior."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru