Calon Pasangan Akhir Ju Won di 'Transit Love 3' Tuai Perdebatan
TVING
TV

Di 'Transit Love 3', Ju Won masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasihnya, Seo Kyung. Namun, Ju Won juga memiliki chemistry yang bagus dengan Yu Jung.

WowKeren - "Transit Love 3" atau "EXchange 3" tinggal sebentar lagi akan tamat. Jelang berakhirnya program, banyak yang penasaran dengan nasib percintaan para pesertanya. Salah satunya adalah Ju Won yang kini berada di antara mantan kekasih dan perempuan baru dalam hidupnya.

Di "Transit Love 3", Ju Won masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan kekasihnya, Seo Kyung. Namun, Ju Won juga memiliki chemistry yang bagus dengan Yu Jung, perempuan yang baru ditemuinya dalam program kencan tersebut.

Netizen pun berdebat membahas mana di antara Yu Jung dan Seo Kyung yang paling cocok dipilih Ju Won di ending "Transit Love 3" mendatang. "Juwon-Yujung. Aku merasa mereka saling melengkapi dengan sangat baik. Mereka memiliki hubungan yang sangat stabil[sic!]," tulis seorang netizen.

"Aku kehilangan kewarasan karena Juwon-Seokyung. Tolong bersatu kembali[sic!]," tambah yang lain. "Juwon-Seokyung. Maksudku, dia terlihat serasi dengan Yujung juga, tapi itu tidak membuat hatiku berdebar. Sebaliknya, aku sangat suka melihatnya bertengkar atau bermain-main dengan Seokyung[sic!]," sahut lainnya.


Calon Pasangan Akhir Ju Won di \'Transit Love 3\' Tuai Perdebatan

Source: Naver

Di sisi lain, "Transit Love 3" merupakan program kencan unik di mana sejumlah mantan pasangan tinggal bersama di sebuah rumah. Mereka juga menjalani misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan peserta lain. Di akhir program, para peserta harus memutuskan antara balikan dengan mantan atau menjalin hubungan baru.

Sekitar akhir Januari 2024 lalu, tim produksi sempat mengumumkan akan mengambil tindakan hukum karena ada banyak postingan jahat yang ditunjukkan kepada para peserta. Ada juga fitnah-fitnah yang menciptakan kesalahpahaman tentang peserta "Transit Love 3".

Tim produksi "Transit Love 3" juga mengancam pihak-pihak yang memberikan spoiler sebelum program ditayangkan. "Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka sesuai dengan penyelidikan," tegas tim produksi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru